SOSIALISASI DAN BIMTEK APLIKASI “GETUK SEWU” DI PEKON WALUYOJATI

20211051004
Berita Kampus Event

SOSIALISASI DAN BIMTEK APLIKASI “GETUK SEWU” DI PEKON WALUYOJATI

PRINGSEWU (UAP) – Bekerjasama dengan Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu (UAP), Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pringsewu menyosialisasikan sekaligus bimbingan teknis aplikasi Getuk Sewu.

Sosialiasasi dan bimbingan teknis Aplikasi “Gerakan Tertib Urusan Kependudukan di Pringsewu” (GETUK SEWU) tersebut digelar secara marathon, beberapa hari yang lalu dilaksanakan di Pekon Podomoro, Pekon Gadingrejo Timur, Kelurahan Pringsewu Selatan, kali ini berlanjut di Pekon Waluyojati, Selasa (11/5).

Sosialiasasi dan Bimbingan Teknis di Kelurahan Pringsewu Selatan dihadiri Sekretaris Dukcapil Sudarsih, S.E., Kabid PIAK Suyatno, Kepala Pekon Waluyojati Gunawan, Dekan Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu Zulkifli, S.T., M.Kom., Kepala LPPM Fakultas Teknologi dan Informatika Tahta Herdian Andika, M.T.I, Dosen Teknik Informatika Agustinus Eko S, M.Kom, Pembina Komit Sutejo, M.T.I, Ketua Komit Hasbi Atho’ Illah, Operator Pekon dan perangkat pekon setempat.

Sosialisasi dan Bimbingan Teknis dimulai pada pukul 09.30 WIB dibuka oleh Sekretaris Dukcapil Sudarsih, S.E.

Sosialisasi dan Bimbingan Teknis dipandu oleh Zulkifli, S.T., M.Kom bersama Tim Inovasi Universitas Aisyah Pringsewu.

Aplikasi Gerakan Tertib Urusan Kependudukan di Pringsewu merupakan sebuah inovasi yang dilakukan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pringsewu berkolaborasi dengan Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu sebagai bentuk kemudahan dan kecepatan dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat dalam hal kegiatan pelayanan adminduk berbasis pekon/desa. (*na)

BERITA TERKAIT : PROGRAM GETUK SEWU
UAP DAN DISDUKCAPIL KEMBALI GELAR RAPAT GETUK SEWU
SOSIALISASI DAN BIMTEK APLIKASI “GETUK SEWU” PERDANA DI PEKON PODOMORO
SOSIALISASI DAN BIMTEK APLIKASI “GETUK SEWU” DI PEKON GATIM
SOSIALISASI DAN BIMTEK APLIKASI “GETUK SEWU” DI KELURAHAN PRINGSEWU SELATAN

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat