SERAH TERIMA MAHASISWA PRAKTEK DAN PENANDATANGANAN MoU

IMG-20190705-0025
Berita Kampus

SERAH TERIMA MAHASISWA PRAKTEK DAN PENANDATANGANAN MoU

LAMPUNG (UAP) – Jum’at 5 Juli 2017, Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) mengadakan serah terima mahasiswa Praktek Rumah Sakit Daerah Mayjend. HM. Ryacudu Kotabumi Jl. Jenderal Sudirman No.24, Kota Gapura, Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara. Penyerahan mahasiswa Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) tersebut diwakili oleh Riona Sanjaya, SST., M.Keb dengan memaparkan maksud dan tujuan Praktek di Rumah Sakit Daerah Mayjend. HM. Ryacudu Kotabumi serta target kompetensi yang di tugaskan kepada mahasiswa. Sedangkan dari pihak Rumah Sakit Daerah Mayjend. HM. Ryacudu Kotabumi langsung diterima oleh dr. Syah Indra Husada Lubis, M.Kes., Sp.OG selaku direktur.

Riona Sanjaya, SST., M.Keb mengharapkan kepada mahasiswa Praktek untuk belajar secara tekun dan gigih serta disiplin dan mengikuti segala peraturan yang berlaku pada Rumah Sakit Daerah Mayjend. HM. Ryacudu Kotabumi dan jangan sungkan-sungkan dalam bertanya dan meminta petunjuk kepada Clinical Instructure (CI) atau Pembimbing selama melakukan Praktek di Rumah Sakit Daerah Mayjend. HM. Ryacudu Kotabumi serta mahasiswa agar tetap menjaga nama baik almamater.

Acara serah terima mahasiswa praktek Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) yang berlangsung di Rumah Sakit Daerah Mayjend. HM. Ryacudu Kotabumi dihadiri oleh beberapa pegawai rumah sakit tersebut.

Selain acara serah terima mahasiswa praktek Universitas Aisyah Pringsewu (UAP), Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) dan Rumah Sakit Daerah Mayjend. HM. Ryacudu Kotabumi melakukan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) di Rumah Sakit Daerah Mayjend. HM. Ryacudu Kotabumi. Penandatanganan memorandum of understanding (MoU) tersebut dari Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) Hardono, S.Kep., Ners., M.Kep selaku Rektor diwakili oleh Riona Sanjaya, SST., M.Keb selaku dosen Universitas Aisyah Pringsewu (UAP), sedangakan dari pihak Rumah Sakit Daerah Mayjend. HM. Ryacudu Kotabumi oleh dr. Syah Indra Husada Lubis, M.Kes., Sp.OG selaku direktur rumah sakit tersebut.

Sebelumnya Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) sudah melakukan memorandum of understanding (MoU) dengan beberapa rumah sakit seperti RSUD Menggala, Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Restu Bunda. Dan pada tanggal 27 Juni 2019, Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) melakukan Penjajakan kerjasama dengan rs. Bhayangkara yang beralamat di jalan Pramuka No.88, Rajabasa, Kec. Rajabasa, Kota Bandar Lampung. Kegiatan penjajakan kerjasama merupakan kegiatan awal yang dilakukan untuk memulai hubungan kerja sama sesuai dengan tugas pokok dan fungsi. (*na)

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat