UAP TERAPKAN KULIAH DARING

PRINGSEWU (UAP) – Universitas Aisyah Pringsewu menerapkan kuliah daring selama dua pekan terakhir untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (COVID-19).

Rektor Universitas Aisyah Pringsewu Hardono, S.Kep., Ners., M.Kep., mengatakan, mulai tanggal 18 Maret 2020, kegiatan pembelajaran secara tatap muka dilakukan dengan metode daring, Alhamdulillah pembelajaran dengan metode daring Universitas Aisyah Pringsewu sudah dilaksanakan masing-masing dosen, hal ini dilakukan untuk menjawab dari surat edaran yang sudah kami keluarkan.

Hardono menghimbau kepada segenap dosen Universitas Aisyah Pringsewu untuk mengoptimalkan seluruh kegiatan belajar mengajar dilakukan dengan cara dosen menyiapkan konten pembelajaran yang biasa digunakan oleh mahasiswa dan dosen.

Beliau juga berharap kepada seluruh civitas Universitas Aisyah Pringsewu agar juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang perilaku hidup bersih dan sehat.

Sementara Zulkifli, S.T., M.Kom., selaku ketua senat Universitas Aisyah Pringsewu menegaskan, mari kita laksanakan kegiatan pembelajaran secara tatap muka dilakukan dengan metode daring tersebut, dan mengoptimalkan seluruh kegiatan belajar mengajar apa yang sudah dikatakan rektor tadi, tegasnya. (*na)

Berita terkait : UAP AMBIL KEBIJAKAN GUNA MENCEGAH PENYEBARAN COVID-19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *