UAP DAN TIM PENGEMBANGAN IT LLDIKTI WILAYAH II TERIMA PIAGAM PENGHARGAAN

IMG-20211009-001
Berita Kampus Event

UAP DAN TIM PENGEMBANGAN IT LLDIKTI WILAYAH II TERIMA PIAGAM PENGHARGAAN

LAMPUNG (UAP) – Kementerian Riset, Teknologi dan Perguruan Tinggi (Kemenristekdikti) Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah II memberikan Piagam Penghargaan Peringkat III berdasarkan Jurnal dengan Peringkat Tertinggi di SINTA Tahun 2021 kepada Universitas Aisyah Pringsewu (Jurnal Aisyah Jurnal Ilmu Kesehatan dengan Peringkat SINTA 2) dan memberikan Piagam Penghargaan kepada Tim IT LLDIKTI Wilayah II yang terdiri dari :

NO NAMA JABATAN INSTITUSI
1 Zulkifli, S.T., M.Kom Ketua Tim Pengembangan IT LLDIKTI Wilayah II Universitas Aisyah Pringsewu
2 Tahta Herdian Andika, M.T.I Anggota Tim Pengembangan IT Universitas Aisyah Pringsewu
3 Agustinus Eko S, M.Kom Anggota Tim Pengembangan IT Universitas Aisyah Pringsewu
4 Galih Ramaputra, M.T.I Anggota Tim Pengembangan IT IIB Darmajaya
5 Joko Triloka, S.Kom., M.T., Ph.D Anggota Tim Pengembangan IT IIB Darmajaya

Piagam penghargaan diserahkan langsung Kepala LLDIKTI Wilayah II Prof. Yuliansyah, SE., M.SA., Ph.D., Akt, CA, didampingi Sekretaris LLDIKTI Wilayah II Dr. Nuril Furkan, M.Pd. Penyerahan piagam dilakukan dalam acara Rapat Kerja Pimpinan PTS dalam Lingkungan LLDIKTI Wilayah II dengan tema “Kampus Merdeka, Merdeka Belajar : SDM Unggul Menuju Indonesia Jaya” (Sumatera Selatan, Lampung Bengkulu, Bangka Belitung) yang berlangsung di Hotel Novotel Lampung, Jalan Gatot Subroto No. 136 Bumi Waras Bandar Lampung, Sabtu (9/10).

Ketua Tim Pengembangan IT LLDIKTI Wilayah II Zulkifli, S.T., M.Kom mengatakan, “Alhamdulillah, Saya dan tim bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada semua pihak atas dukungan selama ini. Semoga piagam yang kami terima ini menjadi barokah untuk kita semua, Aamiin Ya Robbal Alamin. (*na)

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat