STT AISYAH PRINGSEWU MELAKUKAN KERJASAMA DENGAN STMIK BINA INSANI BEKASI

JAKARTA – Sabtu (11/5), berlokasi di Gedung Guru Indonesia Jl. Tanah Abang III, No No.24, RT.12/RW.2, Menteng, Kota Jakarta Pusat, STT Aisyah Pringsewu (Zulkifli, St., M.Kom. – Ketua) melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan STMIK Bina Insani Bekasi (Solikin, S.Si., M.T. – Ketua), dan dihari yang sama juga dilakukan penandatanganan nota kesepahaman program studi Teknik Informatika STMIK Bina Insani Bekasi (Didik Setiyadi, M.Kom) dengan program studi Teknik Informatika STT Aisyah Pringsewu (Nur Aminudin, M.T.I). Penandatanganan nota kesepahaman program studi tersebut bertujuan memanfaatkan sumber daya yang dimiliki oleh STT Aisyah Pringsewu dan STMIK Bina Insani Bekasi untuk saling membantu dalam penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi pada institusi.
IMG_11052019_0001

Ketua STT Aisyah Pringsewu Zulkifli mengatakan, pelaksanaan penandatanganan nota kesepahaman ini bertujuan untuk membuka peluang kerja sama baik pada bidang penelitian, pertukaran kunjungan antara dosen dan manajemen pendidikan, pengembangan dosen, kerja sama dalam penyelenggaraan seminar, workshop maupun kegiatan ilmiah lainnya, baik skala nasional maupun internasional.
IMG_11052019_0002

Zulkifli kembali menegaskan, bahwa pelaksanaan penandatanganan nota kesepahaman tersebut untuk meningkatkan hubungan kelembagaan dan kekeluargaan dalam melaksanakan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat serta meningkatkan dan memantapkan kualitas dan sumber daya yang dimiliki baik itu STT Aisyah Pringsewu maupun STMIK Bina Insani, ucapnya.

STT Aisyah Pringsewu terus berkomitmen membangun dan memperkuat hubungan kerja sama. Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas, berkarakter dan berdaya saing global. (*na)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *