SOSIALISASI JABATAN STRUKTURAL UAP TERPILIH

IMG-20190704-0008
Berita Kampus

SOSIALISASI JABATAN STRUKTURAL UAP TERPILIH

PRINGSEWU (UAP) – Sosialisasi Jabatan Struktural Universitas Aisyah Pringsewu terpilih berdasarkan nama-nama yang direkomendasikan senat akademik Universitas Aisyah Pringsewu dan keputusan Badan Penyelenggara (Yayasan Aisyah Lampung), diselenggarakan di Aula Universitas Aisyah Pringsewu, Kamis (4/7). Kegiatan ini merupakan upaya Universitas Aisyah Pringsewu untuk mampu menguatkan ukhuwah demi mencapai Universitas Aisyah Pringsewu yang bermutu. Diharapkan semua pimpinan, dosen, dan tenaga kependidikan bersatu untuk kemajuan UAP. Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri Badan Penyelenggara (Yayasan Aisyah Lampung), seluruh staf dan dosen Universitas Aisyah Pringsewu.

Ketua Senat Universitas Aisyah Pringsewu Zulkifli membacakan Ketetapan panitia pemilihan pejabat struktural Universitas Aisyah Pringsewu nomor 01/SK-PP/VII/2019 tentang penetapan jabatan terpilih di Universitas Aisyah Pringsewu periode 2019-2023.

Selain itu Ketua Senat Universitas Aisyah Pringsewu Zulkifli mengatakan, kita semua pimpinan, dosen, dan tenaga kependidikan bersatu padu untuk kemajuan UAP, bukan hanya itu saja , untuk mencapai perguruan tinggi yang bermutu, harus diawali dengan standar operasional. Semua harus punya standar sehinga visi misi dapat tercapai dengan baik. Dalam hal ini, beberapa point penting seperti adanya ukuran dalam berbuat dan bekerja, pentingnya kerja keras dalam mencapai mutu, serta cerdas, tuntas, berkualitas, ikhlas, sinergitas, mawas diri, dan jujur dalam bekerja.

Rektor Universitas Aisyah Pringsewu terpilih Hardono dalam sambutannya mengatakan, bahwa jabatan ini merupakan amanah yang diberikan kepada kita semua, untuk itu amanah tersebut harus kita laksanakan dengan sebaik-baiknya. Kita jangan terlena dengan jabatan yang baru kita dapatkan, ini merupakan tugas yang sangat berat yang harus kita laksanakan bersama-sama, bagaimana kita mewujudkan Universitas Aisyah Pringsewu menjadi perguruan tinggi yang benar-benar unggul dalam segala bidang. Untuk itu mari kita bersama-sama mewujudkan itu semua, baik dalam sumber daya manusia dalam hal ini kita sebagai dosen, penelitian dan pengabdian pada masyarakat serta mahasiswa kita sendiri, ucapnya dalam akhir sambutannya.

Sementara Pembina Yayasan Aisyah Lampung Isnaidi Guswantoro dalam sambutannya mengatakan, selamat mengemban amanah yang baru saja diterima, laksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Mari kita wujudkan Universitas Aisyah Pringsewu yang benar-benar menjadi perguruan tinggi yang unggul dalam segala bidang, menjadi universitas yang memang benar-benar BEDA.

Jangan lupa kita harus selalu introspeksi diri, karena introspeksi diri dapat membantu kita untuk bercermin tentang diri dan kehidupannya selama ini. Hal apa yang telah dilakukannya selama ini yang ternyata mampu membawanya ke puncak kesuksesan. Serta hal apa yang selama ini telah dilakukan yang baik secara langsung ataUpun tidak langsung membuatnya jatuh ke dalam lubang kegagalan, untuk itu kita harus selalu introspeksi diri, kita harus lebih mendekatkan diri kita kepada Allah SWT agar kebahagian dunia dan akherat kita dapat, bukan hanya dunia saja yang kita kejar, akherat lebih utama dan kekal, ucapnya.

Beliau juga menambahkan, silahkan untuk Unit Bisnis Universitas Aisyah Pringsewu untuk mengembangkan bisnis-bisnisnya, silahkan Aisyah Mart yang ada bisa dikelola dengan sebaik-baiknya, Insya’Allah Aisyah Mart akan berkembang dengan pesat. Selain Aisyah Mart yang bisa dikelola oleh Unit Bisnis Universitas Aisyah Pringsewu juga ada yang bisa dikelola yaitu rental mobil. (*na)

Daftar Nama Pejabat Struktural

Universitas Aisyah Pringsewu

Periode 2019-2023

NO NAMA JABATAN
1 Hardono, S.Kep., Ners., M.Kep Rektor
2 Ani Kristianingsih, SST., M.Kes Wakil Rektor I
3 Yenny Marthalena, SE., MM Wakil Rektor II
4 Dian Arif Wahyudi, S.Kep., Ners., MAN Wakil Rektor III
5 Feri Kameliawati, S.Kep., Ners., M.Kep Dekan Fak. Kesehatan
6 Zulkifli, S.T., M.Kom Dekan Fak. Teknologi & Informasi
7 Hamid Mukhlis, S.Psi., M.Psi Dekan Fak. Sosial & Bisnis
8 Wisnu Probo Wijayanto, S.Kep., Ners., MAN Ka. Prodi Profesi Ners
9 Ikhwan Amirudin, S.Kep., Ners Ka. Prodi S1 Keperawatan
10 Wiwi Febriani, S.Gz., M.Si Ka. S1 Gizi
11 Vico Suswidiantoro, S.Fam, Apt Ka. S1 Farmasi
12 Eka Tri Wulandari, SST., M.Keb Ka. D4 Kebidanan
13 Desi Kumalasari, SST., M.Kes Ka. D3 Kebidanan
14 Nur Aminudin, M.T.I Ka. Prodi S1 Teknik Informatika
15 Agustinus, S.Kom., M.Kom Ka. Prodi D3 Teknik Elektronika
16 Surmiasih, S.Kep., M.Kes SPI
17 Nopi Anggista Putri,SST UPMI
18 Siti Maesaroh, SST., M.Kes UPPM
19 Linda Puspita, SST. M.kes U Laboraturium
20 Tri Adi Nugroho, S.Kom., M.PH UAK
21 Aminuddin, S.I.Pust U Perpustakaan
22 Sutrisno, S.Kep., Ners., MAN U Bisnis

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat