RAKOOR PENGUATAN GETUK SEWU

IMG-20210611-0002
Berita Kampus Event

RAKOOR PENGUATAN GETUK SEWU

PRINGSEWU (UAP) – Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pringsewu menggelar rapat koordinasi bertempat di kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Jum’at (10/6). Rapat koordinasi dalam rangka penguatan aplikasi “GETUK SEWU” untuk layanan kolektif di kelurahan/pekon yang sedang berjalan.

Hadir dalam rakoor tersebut Kepala Dinas Dukcapil Nazri, S.H sekaligus membuka acara tersebut, Sekretaris Dukcapil Sudarsih, S.E., Ketua TIM Inovasi Zulkifli, S.T., M.Kom, Dekan Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu Agustinus Eko S, M.Kom, Kaprodi Teknik Informatika Fakultas Teknlogi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu Nur Aminudin, M.T.I, staf/operator kelurahan Pringsewu Selatan dan Pekon Bumiratu, beberapa staf disdukcapil.

Pada kesempatan rakoor tersebut, Zulkifli, S.T., M.Kom, melakukan pemaparan kembali kepada staf/operator Kelurahan Pringsewu Selatan dan Pekon Bumiratu agar lebih memahami proses yang harus dilakukan dari aplikasi tersebut. (*na)

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat