KOORDINASI PERSAMAAN PERSEPSI UAP DAN BAPPEDA PRINGSEWU

IMG-20210809-0009
Berita Kampus Event

KOORDINASI PERSAMAAN PERSEPSI UAP DAN BAPPEDA PRINGSEWU

PRINGSEWU (UAP) – Sebagai tindak lanjut, pada Senin (9/8) bertempat di ruang rapat Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Pringsewu, diadakan kegiatan “Persamaan persepsi terkait Pelaporan Monitoring Pembangunan Kegiatan Penanggulangan Kemiskinan, Stunting, Pengarusutamaan Gender, Pangan dan Gizi dan SDG’s”.

Tujuan diselenggarakan persamaan persepsi aplikasi Pelaporan Monitoring Pembangunan Kegiatan Penanggulangan Kemiskinan, Stunting, Pengarusutamaan Gender, Pangan dan Gizi dan SDG’s ini adalah menyamakan persepsi mengenai sistematika dan prosedur serta hasil akhir dari aplikasi Pelaporan Monitoring Pembangunan Kegiatan Penanggulangan Kemiskinan, Stunting, Pengarusutamaan Gender, Pangan dan Gizi dan SDG’s, sekaligus memberikan gambaran-gambaran aplikasi tersebut.

Terkait Persamaan persepsi aplikasi Pelaporan Monitoring Pembangunan Kegiatan Penanggulangan Kemiskinan, Stunting, Pengarusutamaan Gender, Pangan dan Gizi dan SDG’s dihadiri Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Pringsewu Christianto Hariadinata Sani, S.H., M.H. Bersama jajarannya, sedangkan dari pihak Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) sendiri hadir Ketua Akselerasi Fakultas Teknologi dan Informatika Zulkifli, S.T., M.Kom didampingi Dekan Fakultas Teknologi dan Informatika Agustinus Eko Setiawan, M.Kom., Kaprodi Teknik Informatika Nur Aminudin, M.T.I., dan Unit Penjamin Mutu Prodi Teknik Informatika Ferly Ardhy, M.T.I.

Dalam persamaan persepsi tersebut, Ketua Akselerasi Fakultas Teknologi dan Informatika Zulkifli, S.T., M.Kom melakukan paparan aplikasi yang akan digunakan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Pringsewu. (*na)

BERITA TERKAIT : TIM INOVASI UAP TERIMA KUNJUNGAN P2M

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat