DISDUKCAPIL DAN UAP GELAR RAPAT ROADSHOW GETUK SEWU

IMG_20210527-002
Berita Kampus Event

DISDUKCAPIL DAN UAP GELAR RAPAT ROADSHOW GETUK SEWU

PRINGSEWU (UAP) – Kamis (27/5), Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pringsewu Bersama Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu menggelar rapat terkait akan dilaksanakan roadshow GETUK SEWU.

Rapat tersebut berlangsung di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pringsewu dipimpin dan dibuka oleh Sekretaris Dukcapil Sudarsih, S.E., didampingi Kabid PIAK Suyatno, sementara dari Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu Dekan Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu Zulkifli, S.T., M.Kom didampingi Kaprodi Teknik Informatika Nur Aminudin, M.T.I, dosen Teknik Informatika Tahta Herdian Andika, M.T.I serta melibatkan mahasiswa mahasiswi Prodi Teknik Informatika.

Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu bersama Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pringsewu berencana akan mengadakan roadshow sosialisasi penggunaan Aplikasi Gerakan Tertib Urusan Kependudukan di Pringsewu (GETUK SEWU) di 50 Pekon/Kelurahan yang ada di wilayah Kabupaten Pringsewu. Sosialisasi penggunaan Aplikasi Gerakan Tertib Urusan Kependudukan di Pringsewu (GETUK SEWU) sebelumnya sudah dilaksanakan di 3 Pekon 1 Kelurahan (Podomoro, Gadingrejo Timur, Waluyojati dan Pringsewu Selatan).

Roadshow sosialisasi penggunaan Aplikasi Gerakan Tertib Urusan Kependudukan di Pringsewu (GETUK SEWU) bertujuan sebagai salah satu upaya untuk memberikan pengetahuan / pemahaman tentang aplikasi, aplikasi “Gerakan Tertib Urusan Kependudukan di Pringsewu” (GETUK SEWU) tentunya dilakukan dengan maksud meningkatknya efektivitas kerja pelayanan, meningkatnya efisiensi dalam pemanfaatan sarana dan prasarana, meningkatnya kepuasan dan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja pelayanan pemerintah daerah Kabupaten Pringsewu. Aplikasi “GETUK_SEWU” = Gerakan Tertib Urusan Kependudukan di Pringsewu, menginisiasi pendekatan Layanan Adminduk Berbasis Pekon/Desa. (*na)

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat