YAYASAN AISYAH LAMPUNG BERI REWARD IBADAH HAJI GRATIS

لَبَّيْكَ اللَّهُمَّ لَبَّيْكَ لَبَّيْكَ لاَ شَرِيكَ لَكَ لَبَّيْكَ إِنَّ الْحَمْدَ وَالنِّعْمَةَ لَكَ وَالْمُلْكَ لاَ شَرِيكَ لَكَ

“Labbaik Allahumma labbaik. Labbaik laa syarika laka labbaik. Innal hamda wan ni’mata laka wal mulk laa syarika lak (Aku penuhi panggilan-Mu, ya Allah, aku penuhi panggilan-Mu. Tidak ada sekutu bagi-Mu, aku penuhi panggilan-Mu. Sesungguhnya segala puji, nikmat dan kerajaan bagi-Mu. Tidak ada sekutu bagi-Mu).”

Pembacaan Surat Keputusan Oleh Sekretaris Yayasan Aisyah Lampung (Fitriana)

PRINGSEWU (UAP) – Ibadah haji merupakan rukun Islam yang ke-5 dan menjadi cita cita serta keinginan seluruh umat Islam di dunia. Dalam melaksanakan ibadah haji diperlukan pengetahuan tentang rukun, wajib dan sunah dengan benar dan tepat sesuai aqidah dan persyaratan yang telah ditentukan dalam ajaran agama Islam.

Para Dosen, Karyawan dan Staf dibawah naungan Yayasan Aisyah Lampung bakal memiliki kesempatan untuk mendapatkan reward, berupa ibadah haji gratis ke tanah suci Makkah.

Kesempatan itu diberikan untuk dua orang pada tahun ini bertepatan dengan pelaksanaan prosesi wisuda tahun akademik 2019/2020.

Ketua Yayasan Aisyah Lampung, Sukarni didampingi Fitriana selaku sekretaris Yayasan mengatakan, reward tersebut diberikan kepada Dosen, Karyawan dan Staf yang dinilai memiliki dedikasi dan kinerja sangat bagus untuk diberangkatkan ibadah haji gratis.

Ini merupakan reward dan penghargaan bagi Dosen, Karyawan dan Staf yang berprestasi serta berdedikasi tinggi, kata Sukarni yang didamping Fitriana saat menyerahkan penghargaan ibadah haji gratis, Jum’at (9/10) di aula Universitas Aisyah Pringsewu.

Adapun 2 Dosen, Karyawan dan Staf dibawah naungan Yayasan Aisyah Lampung yang mendapatkan penghargaan dari Yayasan Aisyah Lampung Tri Adi Nugroho, S.Kom., M.PH., dan Feri Kameliawati, S.Kep., Ners., M.Kep.

Sementara Sekretaris Yayasan Aisyah Lampung Fitriana mengatakan, beribadah haji merupakan panggilan dari Allah SWT guna menyempurnakan Rukun Islam yang kelima. Insya’Allah kepada para Dosen, Karyawan dan Staf dibawah naungan Yayasan Aisyah Lampung sekembalinya menunaikan ibadah haji dari Tanah Suci Makkah Almukaromah semoga menjadi haji yang mabrur sehingga keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT meningkat, Aamiin Ya Robbal Alamin.

Beliau juga menegaskan, bahwa reward berupa ibadah haji gratis ke tanah suci Makkah yang diberikan kepada Dosen, Karyawan dan Staf yang berada dibawah naungan Yayasan Aisyah Lampung merupakan kegiatan rutin yang dilakukan, tegasnya.(*na)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *