YAL BERIKAN BEASISWA

PRINGSEWU (UAP) – Menapaki jenjang perguruan tinggi mungkin tak bisa dinikmati semua orang. Alasannyapun berbagai macam, termasuk keterbatasan biaya. Alhamdulillah, Yayasan Aisyah Lampung memberikan beasiswa 100% kepada putra-putri daerah yang memenuhi kriteria.

Rektor Universitas Aisyah Pringsewu Hardono, S.Kep., Ners., M.Kep., mengatakan, tentunya beasiswa yang diberikan Yayasan Aisyah Pringsewu kepada calon mahasiswa penerima beasiswa yang sudah melalui seleksi untuk menimba ilmu di Universitas Aisyah Pringsewu untuk meningkatkan akses dan kesempatan belajar. Selain itu pemberian beasiswa tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan pendidikan yang lebih berkualitas melalui pembiayaan pendidikan.

Beasiswa Yayasan Aisyah Lampung kembali dihadirkan pada tahun ini untuk membentuk insan akademik unggul yang berlandaskan nilai-nilai akhlakul karimah.

Telah tercatat puluhan calon mahasiswa penerima beasiswa Yayasan Aisyah Lampung untuk menimba ilmu di Universitas Aisyah Pringsewu yang antusias mendaftarkan diri.

Dian Arif Wahyudi, S.Kep., Ners., MAN., Wakil Rektor III Universitas Aisyah Pringsewu mengatakan, Beasiswa Yayasan Aisyah Lampung terdiri dari prestasi olahraga, Hafidz Qur’an, Prestasi Akademik, Yatim, Fakir Miskin, Prestasi MTQ, Prestasi Kaligrafi. Alhamdulillah, pada hari ini Jum’at (24/7), proses seleksi wawancara sudah kami lakukan kepada calon mahasiswa yang akan menerima beasiswa Yayasan Aisyah Lampung untuk menimba ilmu di Universitas Aisyah Pringsewu.

Zulkifli, S.T., M.Kom selaku ketua Senat Universitas Aisyah Pringsewu mengatakan, kami melihat ada banyak calon mahasiswa berprestasi baik dalam bidang akademik maupun non-akademik. Kualitas para pendaftar terasa sangat tinggi dikarenakan hal tersebut, kami berusaha ketat memilih pendaftar yang tepat agar tujuan tepat guna beasiswa ini dapat tercapai, ucapnya. (*na)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *