UAP TERIMA KUNJUNGAN DISDUKCAPIL PRINGSEWU

IMG-20210823-0018
Berita Kampus Event

UAP TERIMA KUNJUNGAN DISDUKCAPIL PRINGSEWU

PRINGSEWU (UAP) – Senin (23/8), Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) menerima kunjungan dari Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pringsewu Sudarsih, S.E didampingi Kabid PIAK Suyatno.

Kunjungan diterima Ketua Akselerasi Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) Zulkifli, S.T., M.Kom yang didampingi Dekan Fakultas Teknologi dan Informatika Agustinus Eko Setiawan, M.Kom., Kaprodi Teknik Informatika Nur Aminudi, M.T.I, Kepala LPPM Fakultas Teknologi dan Informatika Tahta Herdian Andika, M.T.I.

Kunjungan Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pringsewu Sudarsih, S.E didampingi Kabid PIAK Suyatno, dalam rangka koordinasi terkait sosialisasi dan bimbingan teknis Aplikasi “Gerakan Tertib Urusan Kependudukan di Pringsewu” (GETUK SEWU) ke 60 Pekon yang berada di 9 Kecamatan Kabupaten Pringsewu.

Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pringsewu Sudarsih, S.E mengatakan, sosialisasi dan bimbingan teknis Aplikasi “Gerakan Tertib Urusan Kependudukan di Pringsewu” (GETUK SEWU) ke 60 Pekon tersebut akan dilaksanakan pekan depan selamat tiga hari tanggal (30, 31 Agustus 2021, 1 September 2021) dengan dibagi beberapa sesi dan jam berbeda.

Sementara Ketua Akselerasi Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) Zulkifli, S.T., M.Kom dan tim Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) siap untuk melaksanakan sosialisasi dan bimbingan teknis Aplikasi “Gerakan Tertib Urusan Kependudukan di Pringsewu” (GETUK SEWU) ke 60 Pekon.

Beliau menegaskan, bahwa Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) tidak hanya berfungsi menyelenggarakan bidang pendidikan dan pengajaran saja, namun termasuk didalamnya berkaitan dengan bidang Pengabdian kepada Masyarakat, kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut merupakan wujud dari Tridharma Perguruan Tinggi pada bidang pengabdian masyarakat, tegasnya.

Aplikasi Gerakan Tertib Urusan Kependudukan di Pringsewu merupakan sebuah inovasi yang dilakukan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pringsewu berkolaborasi dengan Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu sebagai bentuk kemudahan dan kecepatan dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat dalam hal kegiatan pelayanan adminduk berbasis pekon/desa. (*na)

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat