UAP NgeTEAMS BERSAMA MICROSOFT

PRINGSEWU (UAP) – Office 365 adalah layanan langganan berbasis cloud dengan peralatan terbaik yang memungkinkan semua orang bekerja dengan cara modern. Dengan menggabungkan aplikasi terbaik di kelasnya seperti Excel dan Outlook dengan layanan cloud canggih seperti OneDrive dan Microsoft Teams, Office 365 memungkinkan semua orang menghasilkan dan berbagi banyak hal di mana saja disemua perangkat.

Zulkifli, S.T., M.Kom., selaku penanggungjawab ICT & UBT Universitas Aisyah Pringsewu mengatakan, agar lebih produktif, sebuah tim kerja perlu didukung oleh sistem yang efektif dan efisien. Di dalam sistem ini, para anggota tim dapat membangun komunikasi secara intens untuk menciptakan kolaborasi ideal. Berperan sebagai pusat kerja tim di Microsoft Office 365, Microsoft Teams hadir dengan dukungan sejumlah fitur unggulan yang memfasilitasi seluruh anggota tim. Microsoft Teams adalah aplikasi hubungan kolaborasi tim di Office 365 yang mengintegrasikan semua orang, konten, dan alat yang dibutuhkan tim agar terlibat dalam satu tempat yang sama. Alhamdulillah, Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) sudah memfasilitasi hal tersebut untuk kita manfaatkan di lingkungan kampus tercinta ini. Program tersebut sesuai dengan visi misi Universitas Aisyah Pringsewun dan merupakan program kerja Rektor Universitas Aisyah Pringsewu Hardono, S.Kep., Ners., M.Kep.

Beliau menambahkan, tim kelas dapat digunakan untuk membuat ruang kelas kolaboratif, menyediakan platform pertemuan virtual, memfasilitasi pembelajaran dengan tugas dan umpan balik, dan memimpin panggilan langsung dengan mahasiswa Universitas Aisyah Pringsewu, sambil berkelakar “UAP NgeTeams Bersama Microsoft, di Microsoft ada UAP”, kelakarnya.

Sementara Rektor Universitas Aisyah Pringsewu Hardono, S.Kep., Ners., M.Kep., mengatakan, Universitas Aisyah Pringsewu selalu berusaha untuk mengembangkan beberapa fasilitas teknologi informasi yang dapat dimanfaatkan oleh civitas Universitas Aisyah Pringsewu dan masyarakat umum, memanfaakan kemajuan teknologi untuk meningkatkan kualitas sistem manajemen dan pengajaran. Kita harus mampu memanfaatkan teknologi, sebagai upaya menciptakan inovasi, inisiatif, dan kreativitas untuk kemajuan Universitas Aisyah Pringsewu. Universiyas Aisyah Pringsewu itu Brave, Energetic, Dynamics, Accountable (BEDA) bermakna bahwa seluruh kegiatan universitas mengedepankan semangat berani, energik, berdinamika, dan bertanggung jawab berlandaskan nilai-nilai islami. (*na)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *