UAP MELAKUKAN PENANDATANGANAN MoU DENGAN SEAMEO SEAMOLEC

Untitled-1
Berita Kampus Event

UAP MELAKUKAN PENANDATANGANAN MoU DENGAN SEAMEO SEAMOLEC

PRINGSEWU (UAP) – SEAMEO SEAMOLEC adalah sebuah Pusat Regional yang bergerak di bidang pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia, penelitian dan pengembangan, teknologi informasi dan konsultasi di bidang Pendidikan Terbuka dan Jarak Jauh (PTJJ).

Southeast Asian Ministers of Education Organization Regional Open Learning Centre (SEAMEO SEAMOLEC) kunjungi Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) Kamis (4/3). Kunjungan tersebut dalam rangka menindaklanjuti penandatanganan MoU antara Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) dan SEAMOLEC. Hadir pada kesempatan tersebut Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Kaprodi, dan Dosen.

Penandatanganan MoU tersebut ditandatangani oleh R. Alpha Amirrachman, M.Phil., Ph.D., Direktur SEAMEO SEAMOLEC dan Rektor Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) Hardono, S.Kep., Ners., M.Kep.

Rektor Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) Hardono, S.Kep., Ners., M.Kep dalam sambutannya mengatakan, selamat datang kepada delegasi SEAMOLEC dan mengucapkan terima kasih atas kunjungannya. Disampaikan bahwa realisasi kerjasama dengan SEAMOLEC pada tahun 2021 semoga bisa berjalan dengan baik.

Sementara Wakil Rektor I Ani Kristianingsih, SST., M.Kes mengatakan, kerjasama yang dilakukan adalah kerjasama di bidang Pendidikan, Pengembangan dan Pengelolaan Pembelajaran yang meliputi penyelenggaraan program, proyek, dan aktifvitas terkait dalam hal pemanfaatan pembelajaran jarak jauh, teknik instrusional serta TIK dan pelatihan-pelatihan, pertukaran materi ilmiah, publikasi dan informasi.

Sementara itu, ketua delegasi SEAMOLEC, Ali Imron menyampaikan bahwa pada tahun 2021 SEAMOLEC menyediakan berbagai program pendampingan dan pelatihan bagi institusi yang telah menandatangani MoU dengan SEAMOLEC. (*na)

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat