UAP LUNCURKAN APLIKASI LPPM

Aplikasi_LPPM
Berita Kampus Event

UAP LUNCURKAN APLIKASI LPPM

PRINGSEWU (UAP) – Selasa (5/1), Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) meluncurkan aplikasi Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM). Aplikasi Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) ini digunakan untuk mengakses hasil publish jurnal dosen, buku ajar, sebagai pemakalah, sebagai pembicara utama, Hak Kekayaan Intelektual, Hibah atau pendanaan penelitian/pengabmas internal dan eksternal, luaran dosen dari para peneliti/dosen kampus Universitas Aisyah Pringsewu (UAP).

Kepala ICT & UBT Universitas Aisyah Pringsewu Zulkifli, S.T., M.Kom mengatakan, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) yang memiliki tugas dalam koordinasi dan mendokumentasi pelaksanaan kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat serta ikut dalam mengusahakan pengendalian sumber daya yang diperlukan Universitas Aisyah Pringsewu.

Beliau menegaskan, dengan bantuan aplikasi Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) dapat memudahkan pelaksanaan kegiatan penelitian dan pengabdian. Untuk dalam bidang penelitian dan pengabdian aplikasi ini membantu dalam proses pelaporan yang dilakukan, selain itu aplikasi ini juga memudahkan para peneliti/dosen Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) untuk menginputkan data – data penelitian, pengabdian.

Senada dengan apa yang dikatakan Kepala ICT & UBT Universitas Aisyah Pringsewu Zulkifli, S.T., M.Kom, Ketua LPPM UAP Riska Hediya Putri, S.Kep., Ns., M.Kep mengatakan, LPPM UAP mempunyai tugas melakukan koordinasi dan mendokumentasi pelaksanaan kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat serta ikut mengusahakan pengendalian administrasi sumberdaya yang diperlukan, dengan adanya aplikasi tersebut tentu saja akan mempermudah segala sesuatu yang dinginkan aplikasi Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Aisyah Pringsewu (UAP).

Kami sangat bangga dengan peluncuran aplikasi ini, karena sangat bermanfaat dan signifikan bagi upaya membangun reputasi Universitas Aisyah Pringsewu (UAP), terutama dari sisi riset dan publikasi. (*na)

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat