UAP LAKUKAN MoU DENGAN P3AP2KB PRINGSEWU

MoU
Berita Kampus Event

UAP LAKUKAN MoU DENGAN P3AP2KB PRINGSEWU

PRINGSEWU (UAP) – Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) menjalin kerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Kabupaten Pringsewu.

Kerjasama dituangkan dalam perjanjian yang ditandatangani oleh Rektor Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) Hardono, S.Kep., Ners., M.Kep dengan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Hi. Purhadi, M.Kes. Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dilaksanakan di ruang rapat Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) turut disaksikan masing-masing pihak, pada hari Senin (11/1).

Ani Kristianingsih, SST., M.Kes selaku Wakil Rektor I Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) mengatakan, tujuan MoU ini agar kiranya ada aksi dan keuntungan bagi kedua belah pihak dan membentuk sinergitas, serta membuat kegiatan yang saling melibatkan antara Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) dan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB). Beliau menambahkan, Kerjasama dimaksud dalam penerapan peran perguruan tinggi pada masyarakat dalam hal ini dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB), kegiatan yang direncanakan terdekat adalah terkait tri dharma perguruan tinggi, tambahnya.

Rektor Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) Hardono, S.Kep., Ners., M.Kep juga turut mengatakan, kami Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) sangat antusias dengan MoU ini karena ini adalah suatu aksi yg dapat menguntungkan Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) dan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB), harapan kedepan MoU ini bisa berjalan baik dan sebagai wujud peningkatan Tri Darma Perguruan Tinggi. (*na)

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat