UAP LAKUKAN KERJASAMA DENGAN RS. HOLISTIC

PRINGSEWU (UAP) – Jum’at (27/12/2019), Universitas Aisyah Pringsewu melakukan kunjungan ke RS. Holistic Purwakarta. Kunjungan Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) akan melaksanakan kerjasama dengan dengan RS. Holistic Purwakarta Jl. Kapten Halim KM.9, Salam Mulya, Pd. Salam, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Kerjasama tersebut akan ditandai dengan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) yang dilakukan oleh Rektor Universitas Aisyah Pringsewu (UAP), Hardono, S.Kep., Ners., M.Kep dan Direktur RS. Holistic Purwakarta, Fanni Fathihah, dr., Mars, di RS. Holistic Purwakarta Jl. Kapten Halim KM.9, Salam Mulya, Pd. Salam, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Hardono yang didampingi ketua senat Universitas Aisyah Pringsewu (Zulkifli, S.T., M.Kom) mengatakan, kerjasama terus dilakukan Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) hal ini untuk mendukung terwujudnya peningkatan kualitas Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) menjadi sebuah lembaga/institusi pendidikan yang menjadi sarana penyaluran aspirasi masyarakat dalam melahirkan insan-insan penerus bangsa yang siap mengisi pembangunan, maka hubungan kerjasama mutlak diadakan demi terwujudnya pengembangan sumber daya masing-masing.

Hardono juga menegaskan, Universitas Aisyah Pringsewu telah melakukan kerjasama dengan berbagai pihak. Kerjasama tersebut dilakukan sebagai bukti kesungguhan kami untuk mencetak lulusan yang dikenal luas dalam maupun luar negeri. Perkembangan ilmu dan teknologi menuntut Universitas Aisyah Pringsewu untuk terus-menerus melakukan kolaborasi dan networking dengan berbagai institusi seperti perguruan tinggi, pusat riset, pemerintah, maupun industri. (*na)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *