UAP KEMBALI GELAR TES EPT BAGI MAHASISWA

WhatsApp Image 2022-01-19 at 13.37.49
Berita Kampus Event

UAP KEMBALI GELAR TES EPT BAGI MAHASISWA

PRINGSEWU (UAP) – Rabu (19/1), secara rutin Universitas Aisyah Pringsewu mengadakan tes EPT. Pada kesempatan ini, tes diikuti oleh mahasiswa/i dari prodi S1 Gizi Konversi. Kegiatan tersebut berlangsung di Laboratorium Bahasa Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) Jl. A Yani No. 1 A Tambahrejo, Wonodadi, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu.

Kepala Lembaga Bahasa Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) Defy Gustianing.,S.Pd., M.Pd, mengatakan, EPT (English Proficiency Test) merupakan tes yang digunakan untuk mengukur kemampuan berbahasa Inggris untuk memenuhi keperluan akademis. Adapun sesi yang diujikan antara lain Listening Comprehension, Structure and Written Expression dan juga Reading Comprehension.

EPT merupakan salah satu program Lembaga Bahasa Universitas Aisyah Pringsewu (UAP). Selain itu, EPT juga merupakan salah satu syarat untuk mengikuti yudisium.

Beliau menegaskan, dengan adanya tes EPT ini diharapakan mahasiswa mampu meningkatkan kualitas kemampuan berbahasa yang memiliki daya saing tinggi. (*na)

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat