UAP KEMBALI GELAR COFFEE MORNING

Thub_CM_2710
Berita Kampus Event

UAP KEMBALI GELAR COFFEE MORNING

PRINGSEWU (UAP) – Selasa (27/10), Rektor bersama pimpinan Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) menggelar coffee morning/silaturrahim dengan para pimpinan, dosen, staff karyawan, selain sebagai ajang silaturahmi, dalam kesempatan tersebut juga disampaikan banyak hal terkait arah kebijakan dan pelaksanaan kegiatan akademik di Universitas Aisyah Pringsewu.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Universitas Aisyah Pringsewu, dihadiri Pembina Yayasan Aisyah Lampung (Isnaidi Guswantoro), Sekretaris Yayasan Aisyah Lampung (Fitriana, S.SiT.,M.Kes), Ketua Senat Universitas Aisyah Pringsewu (Zulkifli, S.T., M.Kom.), Rektor Universitas Aisyah Pringsewu (Hardono, S.Kep., Ners., M.Kep.,), para pimpinan, dosen, staff karyawan Universitas Aisyah Pringsewu.

Rektor Universitas Aisyah Pringsewu (Hardono, S.Kep., Ners., M.Kep.,) mengatakan, banyak manfaat dan keuntungan dari coffee morning /silaturahmi yang dilaksanakan tersebut, dari coffee morning apa pun persoalan di lapangan bisa disampaikan, sosialisasi serta kritik dan saran.

Bincang ringan dalam coffee morning ini, menjalin keakraban para pimpinan, dosen, staff karyawan Universitas Aisyah Pringsewu lewat tanya jawab, banyak hal-hal positif yang bisa didapat guna memajukan Universitas Aisyah Pringsewu ini.

Ketua Senat Universitas Aisyah Pringsewu (Zulkifli, S.T., M.Kom.,) memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dilaksanakan coffee morning yang merupakan kegiatan rutin digelar, diharapkan melalui acara coffee morning ini dapat mempererat tali silaturahmi dalam rangka meningkatkan kinerja baik dalam fasilitas maupun pelayanan sehingga dapat memberikan service excellent. (*na)

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat