UAP GELAR RAPAT YUDISIUM TAHAP I TA. 2020/2021

Image 2021-03-16
Berita Kampus Event

UAP GELAR RAPAT YUDISIUM TAHAP I TA. 2020/2021

PRINGSEWU (UAP) – Dalam rangka penyelanggaraan wisuda tahun akademik 2020/2021, Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) menggelar rapat persiapan yudisium yang dilakukan pada Selasa (16/3) bertempat di ruang rapat senat Universitas Aisyah Pringsewu (UAP). Rapat dihadiri oleh Wakil Rektor II Yenny Marthalena, S.E., M.M, Dekan Fakultas Kesehatan Feri Kameliawati, S.Kep., Ners., M.Kep serta panitia kegiatan yudisium dan wisuda.

Dalam rapat yudisium, Dekan Fakultas Kesehatan Feri Kameliawati, S.Kep., Ners., M.Kep menyampaikan beberapa hal terkait proses pelaksanaan yudisium yang akan digelar nanti, kalau pelaksanaannya secara luring, penerapan protokol kesehatan secara ketat juga dilakukan demi terjaminnya keamanan dan kenyamanan Bersama.

Beliau menegaskan, berdasarkan pengumuman yudisium nomor 1466/UAP.WRI/AA/DI/II/2021 batas pendaftaran yudisium yang dibuktikan dengan pengiriman berkas tanggal 10 Maret 2021, mahasiswa yang telah memenuhi syarat mengikuti Yudisium Tahap I Tahun Akademik 2020/2021 sebanyak 88 mahasiswa dengan rincian Program Studi S1 Keperawatan sebanyan 65 mahasiswa, Kebidanan Program Sarjana Terapan dan DIII Kebidanan sebanyak 22 mahasiswa, Ners 1 mahasiswa, dilanjutkan dengan rapat persiapan yudisium tahap I. Rapat dimulai dengan membahas mengenai persiapan acara yudiium yang dipimpin oleh Nur Aminudin, M.T.I selaku ketua panitia didampingi sekretaris Hellen Febriyanti, S.ST., M.Kes.

Nur Aminudin, M.T.I selaku ketua panitia mengatakan, yudisium Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) Fakultas Kesehatan Program Studi S1 Keperawatan, S1 Gizi, Kebidanan Program Sarjana Terapan dan DIII Kebidanan Tahap I Tahun Akademik 2020/2021 Insya’Allah dilaksanakan pada hari Rabu, 31 Maret 2021. Agar yudisium tersebut dapat terselenggara dengan baik, serta berjalan lancar dan tertib, maka panitia menggelar rapat tersebut. (*na)

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat