UAP DAN BAPPEDA PRINGSEWU GELAR RAKOR

THUB_BAPPEDA_29092020
Berita Kampus Event

UAP DAN BAPPEDA PRINGSEWU GELAR RAKOR

PRINGSEWU (UAP) – Dalam rangka pengkoordinasian tentang Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD), Bappeda Kabupaten Pringsewu menggelar Rapat Koordinasi Sistem Informasi Pembangunan.

Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kabupaten Pringsewu (Akhmad Fadoli, M.Si.), pimpin dan gelar rapat koordinasi tentang Penerapan Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD) didampingi Sekretaris BAPPEDA (Cicih Dani Asri, S.T., M.Si.,).

Kegiatan rapat tersebut berlangsung di ruang rapat BAPPEDA Pringsewu, yang dihadiri Kepala Bidang Anggaran BKAD (Tri Antara, S.Sos.), Dekan FTI Universitas Aisyah Pringsewu (Zulkifli, S.T., M.Kom.,) didampingi Kaprodi Teknik Informatika (Nur Aminudin, M.T.I), Tahta Herdian A, M.T.I, Senin (29/9).

Dalam rapat tersebut, ada beberapa hal yang menjadi pembahasan yakni Pembahasan Sistem Perencanaan Pembangunan dan Keuangan Daerah secara elektronik.

Zulkifli, S.T., M.Kom., selaku dekan Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu mengatakan, Alhamdulillah kemesraan Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu dengan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Pringsewu terus terjalin baik, kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari pertemuan-pertemuan sebelumnya.

Beliau menegaskan, bahwa Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) dengan BAPPEDA Kabupaten Pringsewu akan seiring sejalan, bersama-sama membangun Kabupaten Pringsewu. Sinergisitas tersebut dapat terbangun dengan baik dalam upaya pembangunan Pemerintah Daerah Pringsewu, yakni menyangkut upaya menciptakan sumber daya handal optimalisasi penelitian dan pengabdian pada masyarakat di berbagai sektor, tegasnya. (*na)

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat