UAP DALAM KEGIATAN AL KAUTSAR CAMPUS WORLD 2020

Thub_Zulkifli
Berita Kampus Event

UAP DALAM KEGIATAN AL KAUTSAR CAMPUS WORLD 2020

PRINGSEWU (UAP) – Memasuki kelas XII, para pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) mulai mempersiapkan diri masuk perguruan tinggi. Selain menentukan minat jurusan kuliah, mereka juga harus memilih kampus yang tepat guna menunjang proses pembelajaran.

WELCOME to Al Kautsar Campus World (WACW) VI 2020 yang digelar SMA Al Kautsar menghadirkan salah satu perguruan tinggi yang berada di Kabupaten Pringsewu yaitu Universitas Aisyah Pringsewu. Ajang perkenalan kampus kepada para siswa kelas XII ini diselenggarakan secara daring, Jum’at (18/12).

Alhamdulillah, “Kampus BEDA” Universitas Aisyah Pringsewu mendapat jadwal untuk mempresentasikan dan mempromosikan kampus kepada siswa-siswi Al Kautsar di ajang WELCOME to Al Kautsar Campus World (WACW) VI 2020 secara daring.

Jadwal mempresentasikan dan mempromosikan kampus pada ajang WELCOME to Al Kautsar Campus World (WACW) VI 2020 disampaikan Dekan Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu Zulkifli, S.T., M.Kom.

Beliau menyampaikan, masing-masing fakultas dan program studi yang ada di Uniersitas Aisyah Pringsewu agar informasi yang diperoleh siswa-siswi bisa lebih jelas dan rinci, hal ini menuju bangku perguruan tinggi dibutuhkan informasi pilihan yang cukup untuk para siswa. Pendidikan merupakan suatu hal yang mempunyai prioritas penting saat ini, pendidikan yang baik bisa dijadikan modal investasi masa depan. Pendidikan yang baik dan berkualitas dapat menentukan karir seseorang dalam dunia kerja sehingga menjadi lebih profesional, oleh karena itu pendidikan pada tingkat perguruan tinggi saat ini dipandang penting oleh masyarakat, untuk itu mari menjadi keluarga besar Universitas Aisyah Pringsewu, kampus “BEDA”. (*na)

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat