TALKSHOW TIPS GIZI UNTUK BALITA ZAMAN MILENIAL

PRINGSEWU (UAP) – Program pendampingan Posyandu Sehat dan Berdaya yang diinisiasi PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk merupakan program peningkatan gizi balita dengan melakukan optimalisasi pelaksanaan posyandu sebagai tempat edukasi kepada keluarga yang memiliki balita.

Posyandu Sehat dan Berdaya adalah sebuah program pendampingan posyandu yang bertujuan untuk peningkatan gizi dan kesehatan anak sebagai kontribusi pada gerakan nasional pencegahan stunting melalui berbagai aktivitas untuk peningkatan dan penguatan kapasitas kader posyandu.

Dalam kegiatan tersebut salah satu dosen sekaligus kepala program studi gizi “Wiwi Febriani, S.Gz., M.Si” Universitas Aisyah Pringsewu didapuk sebagai Narasumber dalam hari apresiasi posyandu Program Posyandu Sehat dan Berdaya Japta For Kids yang diinisiasi PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk yang berlangsung di Gedung Serbaguna Bahong Gawi Kecamatan Katibung, Senin (14/1/2020)

Wiwi Febriani, S.Gz., M.Si sebagai narasumber mengupas habis tentang “Tips Gizi Untuk Balita Zaman Milenial“. Beliau menjelaskan secara gamblang tentang Mitos dan Fakta pemenuhan Gizi Balita, Gizi Balita, Pentingnya Pemenuhan Gizi Balita sejak dini dan dampak akibat kekurangan, Tips pemenuhan gizi balita bagi orag tua jaman milenial.

Diakhir materi Wiwi berharap, materi yang disampaikan Insya’Allah bermanfaat untuk para ibu yang setiap hari bertanggungjawab memberikan makanan untuk anak-anaknya. Tentunya para ibu menginginkan anaknya tumbuh dengan sehat dan cerdas, yang salah satu faktor pendukungnya berasal dari makanan bergizi, ucapnya. (*na)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *