SWAB ANTIGEN UNTUK MAHASISWA

DCS_31032021_0002
Berita Kampus Event

SWAB ANTIGEN UNTUK MAHASISWA

PRINGSEWU (UAP) – Fakultas Kesehatan Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) melakukan pemeriksaan melalui tes swab antigen kepada mahasiswa semester 6 Prodi D3 Kebidanan yang akan melaksanakan kegiatan lahan praktik PMB. Pemeriksaan ini dilakukan bekerjasama dengan laboratorium klinik Pramitra Biolab Indonesia.

Kaprodi D3 Kebidanan Desi Kumalasari, S.ST, M.Kes mengatakan, sebanyak 39 mahasiswa semester 6 Prodi D3 Kebidanan Fakultas Kesehatan jalani tes swab antigen Covid 19 dihalaman laboratorium terpadu Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) Rabu (31/3). Hal tersebut dilaksanakan sebagai salah satu syarat untuk melaksanakan praktik klinik kebidanan komprehensif di Praktik Mandiri Bidan (PMB) cabang Pringsewu. Mahasiswa yang non reaktif akan di antarkan ke lahan praktik besok tanggal 1 s/d 30 April 2021 di 39 lahan praktik PMB.

Desi menegaskan, Alhamdulillah sebanyak 39 mahasiswa semester 6 Prodi D3 Kebidanan Fakultas Kesehatan yang telah jalani tes swab antigen Covid 19 hasilnya dinyatakan negatif dan mahasiswa akan di antarkan ke lahan praktik besok tanggal 1 s/d 30 April 2021 di 39 lahan praktik PMB, tegasnya.(*na)

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat