SERAH TERIMA MAHASISWA PRAKTIK KLINIK KEBIDANAN

RS_002
Berita Kampus Event

SERAH TERIMA MAHASISWA PRAKTIK KLINIK KEBIDANAN

PRINGSEWU (UAP) – Kamis, (1/8) dilaksanakan penyerahan mahasiswa Praktik Klinik Kebidanan mahasiswa Fakultas Kesehatan Program Studi Kebidanan Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pringsewu yang dihadiri kaprodi d3 kebidanan Desi Kumalasari beserta dosen pembimbing, dan dari pihak RSUD Pringsewu Kabag Tata Usaha Ns. Faseh Rahman, Kabid Keperawatan Puji Harno, Kadiklat Ns. Devi Azhari serta para CI RSUD Pringsewu.

RUMAH SAKIT UMUM DAERAH PRINGSEWU

Selain penyarahan mahasiswa praktik di RSUD Pringsewu, pada hari dan tanggal yang sama dilakukan penyerahan mahasiswa praktik di RS Wisma Rini, yang dihadiri oleh para pembimbing akademik, Mareza Yolanda umar, Septika Yani Veronica, dan Siti Rohani dan dari pihak RS Wisma Rrini dihadiri oleh Direktur RS Wisma Rini dr. Priyo widodo, Kabid keperawatan Ns. Sutriarno & para CI RS Wisma Rini Pringsewu.

RUMAH SAKIT WISMA RINI PRINGSEWU

Mahasiswa Fakultas Kesehatan Prodi Kebidanan Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) akan melaksanakan praktik di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pringsewu dan RS. Wisma Rini Pringsewu dari tanggal 1 s/d 21 Agustus 2019, dengan jumlah mahasiswa masing-masing 20, 3 ruangan yg dipakai untuk berpraktik yaitu ruang bedah, ruang UGD & ruang kebidanan.(*na)

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat