SENAT UAP GELAR RAPAT KLASTERISASI PERGURUAN TINGGI

Thub_Senat_07122020
Berita Kampus Event

SENAT UAP GELAR RAPAT KLASTERISASI PERGURUAN TINGGI

PRINGSEWU (UAP) – Senat Universitas Aisyah Pringsewu menyelenggarakan rapat terkait klasterisasi Perguruan Tinggi 2020 yang telah diumumkan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Rapat yang dihadiri anggota senat Universitas Aisyah Pringsewu dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang berlangsung di Ruang Rapat Senat Universitas Aisyah Pringsewu, Lantai II Gedung Rektorat Universitas Aisyah Pringsewu (UAP), Jl. A. Yani, No 1A, Tambahrejo, Kec. Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, Lampung, Senin (7/12) pukul 08.20 WIB.

Rapat dipimpin langsung Ketua Senat UAP Zulkifli, S.T., M.Kom., turut hadir rektor UAP Hardono, S.Kep., Ners., M.Kep., para wakil rektor, dan unsur pimpinan.

Ketua Senat UAP Zulkifli, S.T., M.Kom., memberikan gambaran indikator penilaian untuk klasterisasi pemeringkatan tahun ini. Selain itu, Zulkifli juga memaparkan persentase capaian UAP sebagai bahan rujukan dalam melihat perkembangan capaian klasterisasi Universitas Aisyah Pringsewu.

Zulkifli menegaskan, dari indikator penelitian tersebut kita rendah di outcome. Untuk menaikkan outcome, kunci yang perlu menjadi perhatian melalui fokus pada aspek hilirisasi, inovasi, dan pengabdian pada masyarakat. Selain itu, paten kita optimalkan, begitu juga dengan indikator yang lain harus kita optimalkan, tegasnya.

Hardono, S.Kep., Ners., M.Kep selaku Rektor Universitas Aisyah Pringsewu menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan koordinasi yang baik dari seluruh elemen yang terlibat dalam proses tersebut, ini menjadi indikator kinerja yang mendorong Universitas Aisyah Pringsewu menjadi lebih baik ke depan, Universitas Aisyah Pringsewu memiliki tanggung jawab lebih dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, mari kita lakukan langkah strategis yang dapat dikembangkan untuk meningkatkan capaian klasterisasi UAP. (*na)

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat