SDC LUNCURKAN MAJALAH WIYATA EUNIOA

IMG-2021-MAJALAH
Berita Kampus Event

SDC LUNCURKAN MAJALAH WIYATA EUNIOA

PRINGSEWU (UAP) – Kamis (25/02), Wakil Rektor III Universitas Aisyah Pringsewu Dian Arif Wahyudi.,S.Kep.,NS.,MAN meresmikan majalah Wiyata Eunioa. Peresmian majalah kemahasiswaan Universitas Aisyah Pringsewu ini didampingi Dewi Damayanti Abdul Karim, M.S.Farm selaku Pembina dari UKM Student Development Center (SDC) serta beberapa perwakilan pengurus dari UKM SDC. Peresmian ini ditandai dengan pembagian cetakan pertama majalah Wiyata Eunioa oleh Dian Arif Wahyudi.,S.Kep.,NS.,MAN.

Majalah WIYATA EUNIOA adalah majalah pertama yang diterbitkan oleh UKM Student Development Center (SDC) Universitas Aisyah Pringsewu dan sekaligus menjadi majalah pertama dari Universitas Aisyah Pringsewu. SDC sendiri merupakan UKM Bidang Penalaran yang fokus dalam dunia tulis-menulis dan public speaking di mana mahasiswa dibimbing untuk dapat mengembangkan minat menulis dan berkomunikasi yang baik.

Majalah Wiyata Eunioa disamping sebagai sarana media informasi dan komunikasi yang interaktif antar mahasiswa dan pihak kampus, Wiyata Eunioa, juga merupakan media dokumentasi kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh seluruh pelaku kemahasiswaan mulai dari Perhimpunan Mahasiswa, Beasiswa, Kantor Urusan Internasional, Konseling, dan banyak kegiatan kemahasiswaan lainnya.

Tampilan Rubrik “Dosen Inspiratif” dalam majalah Wiyata Eunioa

Tidak hanya menyajikan informasi terkini tentang Universitas Aisyah Pringsewu, Majalah Wiyata Eunioa juga menyajikan kisah inspiratif dan berprestasi mengenai biografi dosen, civitas, dan mahasiswa UAP yang dapat kita ambil ilmu dari setiap perjalanan yang mereka tempuh. Dan yang pastinya ada puisi dan cerpen yang dibuat oleh tim SDC dan mahasiswa UAP yang tak kalah menarik untuk dibaca.

Harapannya, dengan adanya majalah Wiyata Eunioa diharapkan dapat menumbuhkan minat baca dan menulis para mahasiswa, dan semoga menjadi motivasi bagi mahasiswa agar dapat menyalurkan melalui minat dan bakatnya serta menjadi media promosi Universitas Aisyah Pringsewu (*na).

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat