SARASEHAN LITERASI

Thb_Sarasehan
Berita Kampus Event

SARASEHAN LITERASI

PRINGSEWU (UAP) – Kamis (26/11), Dalam rangka pelaksanaan “Sarasehan Literasi” sekaligus penulisan karya tulis untuk dibukukan menjadi sebuah buku “Legendaris Kenangan Para Guru Mengajar Dimasa Pandemi Covid 19” secara daring yang Insya’Allah akan dilaksanakan 9 Desember 2020, Ketua Satgas Gerakan Literasi Sekolah Provinsi Lampung Sumedi berkunjung ke Universitas Aisyah Pringsewu yang disambut oleh Dekan Fakultas Teknologi dan Informatika Zulkifli, S.T., M.Kom.

Kunjungan Ketua Satgas Gerakan Literasi Sekolah Provinsi Lampung Sumedi ke Universitas Aisyah Pringsewu tersebut untuk membicarakan hal teknis terkait pelaksanaan “Sarasehan Literasi” sekaligus penulisan karya tulis untuk dibukukan menjadi sebuah buku “Legendaris Kenangan Para Guru Mengajar Dimasa Pandemi Covid 19” secara daring.

Ketua Satgas Gerakan Literasi Sekolah Provinsi Lampung Sumedi mengucapkan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Universitas Aisyah Pringsewu yang sudah bersedia membantu untuk pelaksanaan “Sarasehan Literasi” secara daring yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020.

Sementara Rektor Universitas Aisyah Pringsewu Hardono, S.Kep., Ners., M.Kep melalui Dekan Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu Zulkifli, S.T., M.Kom mengatakan, kegiatan yang akan dilaksanakan Satgas Gerakan Literasi Sekolah Provinsi Lampung secara daring walau tidak bisa bertatap muka, namun bisa tetap menambah ilmu pengetahuan, dan Universitas Aisyah Pringsewu akan selalu siap membantu untuk memfasilitas hal tersebut.

Zulkifli menegaskan, bahwa keberadaan Universitas Aisyah Pringsewu selalu memperhatikan kemaslahatan umat, terutama kemaslahatan yang berdampak luas bagi kehidupan. Hal tersebut dimaksudkan untuk mendorong umatnya agar senantiasa melakukan kebaikan sebanyak mungkin. Walaupun kebaikan tersebut menyangkut hal-hal yang sederhana, tegasnya. (*na)

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat