SAMBUT SANG JUARA DIAJANG ISLAMIC ANIMATED SHORT MOVIE COMPETITION (IASMC)

IMG-20210806-0006
Berita Kampus Event Prestasi

SAMBUT SANG JUARA DIAJANG ISLAMIC ANIMATED SHORT MOVIE COMPETITION (IASMC)

PRINGSEWU (UAP) – Jum’at (6/8), pengelola manajemen Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) Zulkifli, S.T., M.Kom dan Dekan Fakultas Teknologi dan Informatika Agustinus Eko Setiawan, M.Kom menyambut bahagia mahasiswa semester V Teknik Informatika Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) Dinda Ramadhanty yang telah mendapatkan juara harapan II diajang Islamic Animated Short Movie Competition (IASMC) Tahun 2021 yang diselenggarakan Kementerian Agama RI Kantor Wilayah Provinsi Lampung.

Acara sambutan dilaksanakan di Ruang pengelola manajemen Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) Zulkifli, S.T., M.Kom bersama dengan Dekan Fakultas Teknologi dan Informatika Agustinus Eko Setiawan, M.Kom dan beberapa mahasiswa Teknik Informatika.

Zulkifli, S.T., M.Kom selaku pengelola manajemen Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) mengatakan, acara sambutan tesebut merupakan temu ramah dan salah satu bentuk apresiasi kami kepada mahasiswa semester V Teknik Informatika Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) Dinda Ramadhanty yang telah mendapatkan juara harapan II diajang Islamic Animated Short Movie Competition (IASMC) Tahun 2021.

Kami sangat bangga kepada mahasiswa Fakultas Teknologi dan Informatika ikut ambil bagian baik ditingkat lokal maupun nasional, capaian yang diraih mahasiswa Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) ini sudah kebanggaan buat kami.

Beliau menegaskan, untuk tetap semangat, ini merupakan sebuah proses keberhasilan dan menjadi inspirasi mahasiswa lainnya untuk dapat berkarya, tegasnya. (*na)

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat