REKTOR UAP GELAR COFFEE MORNING

cm2022
Berita Kampus Event

REKTOR UAP GELAR COFFEE MORNING

PRINGSEWU (UAP) – Jum’at (10/6), Rektor bersama pimpinan Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) menggelar coffee morning/silaturrahim dengan para pimpinan, dosen, staff karyawan, selain sebagai ajang silaturahmi, dalam kesempatan tersebut juga disampaikan banyak hal terkait pelaksanaan kegiatan MILAD Ke-3 Tahun Universitas Aisyah Pringsewu yang Insya’Allah akan digelar pada tanggal 27 Juni – 2 Juli 2022.

Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Volly Universitas Aisyah Pringsewu, dihadiri Pembina Yayasan Aisyah Lampung (Isnaidi Guswantoro), Sekretaris Yayasan Aisyah Lampung (Fitriana, S.SiT.,M.Kes), Rektor Universitas Aisyah Pringsewu (Wisnu Probo Wijayanto, S.Kep.,Ners., MAN) para pimpinan, dosen, staff karyawan Universitas Aisyah Pringsewu.

Rektor Universitas Aisyah Pringsewu (Wisnu Probo Wijayanto, S.Kep.,Ners., MAN) mengatakan, banyak manfaat dan keuntungan dari coffee morning /silaturahmi yang dilaksanakan tersebut.

Dalam rangka MILAD Ke-3 Tahun Universitas Aisyah Pringsewu yang Insya’Allah sebentar lagi kita laksanakan, ini merupakan hajat kita bersama, untuk itu saya berharap keluarga besar Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) untuk sama-sama mensukseskan kegiatan tersebut, harus kompak dan selalu solid.

Beliau juga menegaskan, mari saling bersinergi dalam upaya meningkatkan mutu Pendidikan, menjadi Universitas yang unggul dalam penyelenggaraan pendidikan tingkat global, tegasnya. (*na)

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat