REKTOR GELAR COFFEE MORNING

PRINGSEWU (UAP) – Rektor bersama pimpinan Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) menggelar coffee morning dan silaturrahim dengan para pimpinan, dosen, staff karyawan, kegiatan tersebut dalam rangka membahas keberlangsungan pendidikan kuliah di kampus Universitas Aisyah Pringsewu selama new normal pandemi covid-19, berlangsung pada Selasa (1/9) di Aula.

Bincang ringan dalam coffee morning ini, menjalin keakraban para pimpinan, dosen, staff karyawan Universitas Aisyah Pringsewu lewat tanya jawab, banyak hal-hal positif yang bisa didapat guna memajukan Universitas Aisyah Pringsewu ini.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pembina Yayasan, Isnaidi Guswantoro, Rektor, Hardono, S.Kep., Ners., M.Kep., Ketua Senat, Zulkifli, S.T., M.Kom., wakil rektor, kaprodi, serta sejumlah kepala bagian dan pimpinan lainnya.

Rektor Universitas Aisyah Pringsewu Hardono, S.Kep., Ners., M.Kep., mengatakan, beberapa hal yang dibahas dalam silaturrahim terkait dengan sistem perkuliahan serta beberapa hal lainnya.

Rektor Universitas Aisyah Pringsewu bersama pimpinan sebelumnya telah melakukan beberapa rapat pimpinan terkait dengan keberlangsungan kuliah, antara lain membahas tentang proses perkuliahan selama pandemi covid-19 serta sistem yang akan diberlakukan disaat new normal. (*na)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *