PEMANTAPAN DAN EVALUASI PELAKSANAAN PROGRAM GETUKSEWU

IMG-20211207-0008
Berita Kampus Event

PEMANTAPAN DAN EVALUASI PELAKSANAAN PROGRAM GETUKSEWU

PRINGSEWU (UAP) – Bekerjasama dengan Universitas Aisyah Pringsewu (UAP), Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pringsewu kembali melakukan pemantapan dan evaluasi pelaksanaan program GETUKSEWU sebagaimana dilaksanakan di Ruang Rapat Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pringsewu, hal tersebut dilakukan untuk peningkatan kualitas layanan kepada masyarakat, yang dibuka langsung oleh Kadis Dukcapil Pringsewu Nazri Syauti, SH., Selasa (7/12).

Pemantapan dan evaluasi pelaksanaan program GETUKSEWU tersebut dilaksanakan selama dua hari yang terbagi dalam 4 sesi. Kegiatan tersebut diikuti 62 operator GETUKSEWU yang tersebar di 9 Kecamatan yang berada di Kabupaten Pringsewu.

Getuk Sewu merupakan singkatan dari Gerakan Tertib Urusan Kependudukan di Pringsewu, sebuah inovasi yang dilakukan Dinas Dukcapil Pringsewu bekerjasama dengan Universitas Aisyah Pringsewu (UAP), dimaksudkan untuk meningkatkan efektifitas kerja pelayanan serta mengefisiensi pemanfaatan sarana dan prasarana dalam rangka meningkatkan kepuasan dan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja pelayanan Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

Turut hadir, diantaranya Sekretaris Dukcapil Sudarsih, S.E., Ketua Tim Inovasi Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) Zulkifli, ST, M.Kom., Dekan Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) Agustinus Eko Setiawan, M.Kom., Kaprodi D3 Kebidanan Fakultas Kesehatan Siti Rohani,S.ST.,M.Kes., Dosen dari Prodi Kebidanan Rini Wahyuni,S.ST.,M.Kes, Beniqna Maharani Besmaya, S.Tr.Keb., M.Tr.Keb., dan mahasiswa Prodi Teknik Informatika (Fahri Maarif, Roy Priandana).

Pemantapan pelaksanaan program GETUKSEWU disampaikan oleh Ketua Tim Inovasi Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) Zulkifli, ST, M.Kom bersama tim. (*na)

BERIKUT 6 KECAMATAN 31 PEKON
YANG MENGIKUTI PEMANTAPAN DAN EVALUASI GETUKSEWU HARI PERTAMA

NO KECAMATAN PEKON
1 BANYUMAS NUSAWUNGU
2   MULYOREJO
3   SRI RAHAYU
4   SUKAMULYA
5 AMBARAWA KRESNOMULYO
6   JATIAGUNG
7   TANJUNGANOM
8   AMBARAWA TIMUR
9   MARGODADI
10   AMBARAWA BARAT
11 PARDASUKA SUKOREJO
12   PUJODADI
13   SIDODADI
14   PARDASUKA
15   TANJUNG RUSIA TIMUR
16   PARDASUKA SELATAN
17   TANJUNG RUSIA
18   RANTAU TIJANG
19   KEDAUNG
20   SUKANEGERI
21 SUKOHARJO PANDANSARI SELATAN
22   WARINGINSARI BARAT
23   KEPUTRAN
24   SUKOHARJO III BARAT
25   SUKOYOSO
26 PRINGSEWU PODOMORO
27   PRINGSEWU SELATAN
28   WALUYOJATI
29   SIDOHARJO
30 ADILUWIH WARINGINSARI TIMUR
31   BANDUNG BARU

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat