PELANTIKAN PENGURUS HIMA TI DAN HIMA TRONIKA

Image 2021-11-24 at 09.43.29
Berita Kampus Event

PELANTIKAN PENGURUS HIMA TI DAN HIMA TRONIKA

PRINGSEWU (UAP) – Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMA TI) dan Himpunan Mahasiswa Teknik Elektronika (HIMA TRONIKA) Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) menyelenggarakan Pelantikan Kepengurusan periode 2021-2022 di Aula lantai 2, Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) Jl. A Yani No. 1 A Tambah Rejo, Wonodadi, Kec. Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, Rabu (24/11).

Kegiatan Pelantikan Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMA TI) dan Himpunan Mahasiswa Teknik Elektronika (HIMA TRONIKA) ini dihadiri Wakil Rektor III Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) Dian Arif Wahyudi., S.Kep.,NS., MAN, Dekan FTI Agustinus Eko Setiawan, M.Kom., Kaprodi Teknik Elektronika Dwi Feriyanto, S.T., M.Pd., Kepala LPPM FTI Tahta Herdian Andika, M.T.I, mahasiswa prodi TI dan TE.

Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMA TI) dan Himpunan Mahasiswa Teknik Elektronika (HIMA TRONIKA) Fakultas Teknologi dan Informatika merupakan perwakilan mahasiswa Jurusan Teknik Informatika, perwakilan mahasiswa Teknik Elektronika untuk menampung dan menyalurkan aspirasi mahasiswa melalui penetapan garis-garis program HIMA TI, HIMA TRONIKA terutama yang berkaitan dengan pelaksanaan fungsi dan pencapaian tujuan pendidikan tinggi.

Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMA TI) dan Himpunan Mahasiswa Teknik Elektronika (HIMA TRONIKA) Fakultas Teknologi dan Informatika mempunyai tugas pokok mengevaluasi program dan pelaksanaannya ditingkat jurusan serta memberikan pendapat, usul dan saran kepada pimpinan jurusan maupun pimpinan fakultas.

Dalam sambutannya Wakil Rektor III Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) Dian Arif Wahyudi., S.Kep., NS., MAN mengatakan, “Saya sangat mengapresiasi kepada Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMA TI) dan Himpunan Mahasiswa Teknik Elektronika (HIMA TRONIKA), ini menunjukan adanya proses kepengurusan yang baru, semoga pengurus yang dilantik hari ini bisa bersinergi dalam memajukan organisasi Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMA TI) dan Himpunan Mahasiswa Teknik Elektronika (HIMA TRONIKA), karena pengalaman Organisasi dikampus sangat berguna ketika sudah terjun di Masyarakat dan di Dunia kerja” katanya. (*na)

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat