ngUAP ndek Malang lan teng Yogya

LAMPUNG (UAP) – Keluarga besar Universitas Aisyah Pringsewu yang berada dibawah naungan Yayasan Aisyah Lampung mengadakan acara family gathering dari tanggal 26 Pebruari 2020 s.d 3 Maret 2020. Family gathering keluarga besar Universitas Aisyah Pringsewu kali ini diadakan di beberapa tempat Wisata Malang Jawa Timur seperti Malang Night Paradise, Jatim Park 1, Jatim Park 2, Batu night spectacular, Eco Green Park, Predator Fun Park, Florawisata San Terra Malang, Museum Tubuh, Museum Angkut, wisata petik apel malang serta Malioboro, Hutan Pinus Pengger yang merupakan salah satu wisata alam yang berlokasi di Sendangsari, Desa Terong, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sebanyak 5 bus disediakan oleh panitia penyelenggara Family Gathering Universitas Aisyah Pringsewu. Sekitar jam 09:00 WIB, seluruh bus yang membawa staff/karyawan/dosen Universitas Aisyah Pringsewu beserta keluarga diberangkatkan dari halaman kampus Universitas Aisyah Pringsewu di Jl. A. Yani, No 1A, Tambahrejo, Kec. Gadingrejo Pringsewu, Lampung.

Acara family gathering kali ini diikuti oleh seluruh staff/karyawan/dosen Universitas Aisyah Pringsewu beserta keluarga yang jumlahnya mencapai 200 orang. Alhamdulillah ini acara yang sudah lama kita natikan dan bisa terwujud, dan tema kegiatan kali ini “ngUAP ndek Malang lan teng Yogya” ujar Rektor Universitas Aisyah Pringsewu, Hardono.

Hardono berharap acara family gathering ini bisa menjadi sarana untuk memperkokoh ikatan persaudaraan diantara staff/karyawan/dosen dan keluarga staf/karyawan/dosen. “Lewat acara ini kita ingin menjadikan Universitas Aisyah Pringsewu tidak hanya sebagai kerja saja, tetapi juga tempat untuk saling peduli dan support terhadap kelangsungan hidup kampus ini,” tutur Hardono.

Layaknya sebuah keluarga besar, Hardono pun berharap para staff/karyawan/dosen dan keluarga staff/karyawan/dosen bisa saling menguatkan bukan melemahkan dan saling mendukung bukan menjatuhkan. “Semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut”, ucapnya.

Ketua Senat Universitas Aisyah Pringsewu Zulkifli sendiri mengatakan, momentum Family Gathering menjadi momentum yang sangat penting dalam suatu instansi, karena pada moment ini semua keluarga berkumpul menjadi satu untuk berpartisipasi untuk kegiatan ini, untuk lebih mengenal satu keluarga dengan keluarga lainnya.

Sementara sekretaris Yayasan Aisyah Lampung Fitriana menegaskan, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda dwitahunan yg dilakukan YAL adalah family Gathering. Dengan mengajak keluarga besar, karyawan bermusyawarah untuk menentukan tujuan perjalan. Dan pada kesempatan kali ini “Bumi Arema” yang terpilih.

Gathering atau kebersamaan selain reward yg diberikan pada karyawan adalah sarana yg tepat untuk mengenal lebih lanjut satu dengan yg lain, (jadi kalo pulang famgath masih aja belum kenal berarti ada sesuatu…..), dengan harapan tercipta suasana kerja yg harmonis dan mendapatkan dukungan penuh dari keluarga dirumah, sehingga kreatifitas dan kinerja karyawan semakin berkualitas, tegasnya.(*na)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *