MAHASISWA UAP JUARA TIGA LOMBA LOGO & MASKOT MTQ PROVINCI LAMPUNG KE-48

PRINGSEWU (UAP) – Selasa (22/10), Bertepatan dengan Hari Santri 2019 tingkat Kabupaten Pringsewu, Panitia Sayembara Logo Musabaqah Tilawatil Qur’an ke-48 Provinsi Lampung yang akan digelar di Kabupaten Pringsewu pada 2020 mendatang menyerahkan hadiah kepada para pemenang. Tiga orang berhasil menjadi juara pada ajang bergengsi dengan hadiah jutaan rupiah tersebut.

Sayembara maskot MTQ ini diikuti oleh 47 peserta mulai dari pelajar, mahasiswa, pegawai dan masyarakat umum. Antusias masyarakat sangat tinggi. Ini terlihat dari peserta yang hampir 60 persen dari luar daerah Kalimantan, Sulawesi, Jabar, Jateng, Jatim, dan Jambi.

Alhamdulillah, Muhammad Ahsan Jamal mahasiswa semester satu prodi Teknik Informatika Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu turut ambil bagian mengikuti lomba logo dan maskot MTQ tingkat Provinsi Lampung ke-48 Tahun 2020 di Kabupaten Pringsewu dan meraih juara III

Berdasarkan Keputusan Dewan Juri Sayembara Logo dan Maskot MTQ Tingkat Provinsi Lampung ke-48 Tahun 2020 di Kabupaten Pringsewu, maka yang ditetapkan sebagai pemenang adalah Juara I Lukmanul Hakim (Alamat Kp. Cikalang RT/RW 004/013 Desa Cileunyi Kulon Kec. Cileunyi Kabupaten Bandung), Juara II Ihsan Dwiono (Alamat Sri Rejeki Timur V RT/RW 009/006 Kel. Gisikdrono Kec. Semarang Barat Kota Semarang), Juara III Muhammad Ahsan Jamal (Alamat Jl. Kenanga I Lk. II RT/RW 003/001 Kel. Pringsewu Utara Kec. Pringsewu Kabupaten Pringsewu).(*na)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *