MAHASISWA TI SABET AKTOR TERBAIK DIAJANG PSYCHOLOGY FAIR

LAMPUNG (UAP) – Nasrullah Abdul Aziz pria kelahiran Sidoharjo 30 April 2000 anak dari pasangan Budi Ryanto dengan Khariah, mahasiswa yang duduk disemester 2 Teknik informatika Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu dinobatkan sebagai aktor terbaik dalam perhelatan Psychology fair, perhelatan yang diselenggarakan oleh Prodi Psikologi UIN Raden Intan Lampung tahun 2020.

Film yang berjudul “Pejuang Pendidikan” yang dibintanginya juga mendapatkan penghargaan sebagai juara 2.

Prodi S1 Teknik Informatika Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu ikut ambil bagian sebagai peserta dalam Festival Psikologi yang digelar oleh Prodi Psikologi UIN Raden Intan Lampung yang berisi serangkaian kegiatan perlombaan. Kegiatan ini diharapkan mampu meningkatakan kreativitas, potensi, minat dan bakat dari mahasiswa beragam kegiatan positif. Festival Psikologi yang digelar oleh Prodi Psikologi UIN Raden Intan Lampung Tahun 2020 berlangsung di Universitas Islam Negeri Lampung.

Dekan Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) Zulkifli, S.T., M.Kom., turut mengapresiasi atas prestasi yang ditorehkan mahasiswa Jurusan Teknik Informatika dimana dalam ajang tersebut mahasiswa kami Nasrullah Abdul Aziz mahasiswa yang duduk disemester 2 Teknik informatika Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu dinobatkan sebagai aktor terbaik, dan film pendek yang diperankannya Alhamdulillah juga mendapatkan penghargaan sebagai juara 2.

Zulkifli menegaskan, Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu senantiasa memberikan ruang kebebasan bagi mahasiswa dalam berkreasi dan berekspresi sepanjang menjunjung tinggi nilai-nilai akhlaqul karimah.

Sementara Agustinus, M.Kom selaku dosen pembimbing dalam pembuatan film pendek tersebut berharap prestasi tersebut dapat menjadi contoh positif bagi mahasiswa untuk terus berkreasi dan beraktivitas yang memiliki nilai positif dan edukasi. Alhamdulillah Himpunan Mahasiswa Multimedia Universitas Aisyah Pringsewu sudah terbentuk kepengurusannya, ucapnya. (*na)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *