MAHASISWA TEKNIK INFORMATIKA UAP RAIH JUARA I DI AJANG LOMBA NCC 2021

the winner
Berita Kampus Event Prestasi

MAHASISWA TEKNIK INFORMATIKA UAP RAIH JUARA I DI AJANG LOMBA NCC 2021

LAMPUNG (UAP) – Universitas ‘Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta menggelar kegiatan NCC (National Creativity Competition) yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Kebidanan Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta. Kegiatan NCC HIMABIDA 2021 dilakukan secara Online dengan cabang lomba :
1. Lomba Baca Ayat Kesehatan
2. Lomba Poster
3. Lomba Vidio Kreatif
4. Lomba Podcast
5. Lomba Karya Tulis Ilmiah

Dari cabang yang tersebut diatas, Dinda Ramadhanty mahasiswi semester III Teknik Informatika Fakultas Teknologi Universitas Aisyah Pringsewu ikut ambil bagian dari National Creativity Competition HIMABIDA 2021. Cabang lomba yang diambil Dinda panggilan akrabnya yaitu Lomba Vidio Kreatif dengan tema “Peran Ibu di Masa Covid-19”.

Alhamdulillah syukur dalam kegiatan NCC (National Creativity Competition) Dinda Ramadhanty mahasiswi yang duduk di semester III Teknik Informatika Fakultas Teknologi Universitas Aisyah Pringsewu mendapatkan Juara I, untuk Juara II diraih Salsabila Umra dari Universitas Muhammadiyah Jakarta, Juara III Dhea Fransisca dari Institut Ilmu Kesehatan dan Teknik Muhammadiyah Palembang.

Mahasiswa semester III ini mengaku senang atas sukses yang diraih. “Alhamdulillah, usaha untuk berprestasi di masa pandemi terwujud, dan Insya’Allah akan selalu mendapatkan hasil yang terbaik, Aamin Ya Robbal Alamin.

Dengan kepercayaan dari dosen pembimbing multimedia Agustinus, M.T.I, sekaligus Dekan Fakultas Teknologi dan Informatika percaya diri bahwa karyanya akan menghasilkan hasil yang terbaik.

Sementara Kaprodi Teknik Informatika Nur Aminudin, M.T.I mengatakan, saya sangat mengapresiasi kepada mahasiswi Teknik Informatika Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu, Dinda Ramadhanty yang telah meraih juara 1 diajang NCC (National Creativity Competition). Harapan saya selaku kaprodi pada tahun-tahun berikutnya semakin banyak mahasiswa yang mengikuti berbagaimacam perlombaan yang digelar.

Zulkifli, S.T., M.Kom selaku pengelola manajemen Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) mengatakan, kami sangat bangga kepada mahasiswa Fakultas Teknologi dan Informatika yang selalu ikut ambil bagian baik ditingkat lokal maupun nasional, capaian yang diraih mahasiswa Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) luar biasa.

Keberhasilan Dinda Ramadhanty dari Prodi Teknik Informatika Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) yang telah meraih Juara I diajang NCC (National Creativity Competition), mendapat apresiasi dari Rektor UAP, Wisnu Probo Wijayanto, S.Kep.,Ners., MAN memberikan ucapan selamat dan mengungkapkan kebanggannya atas prestasi yang telah diraih Dinda Ramadhanty. (*na)

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat