KEMBALI DOSEN FTI UAP JADI NARASUMBER SOSIALISASI PENGGUNAAN APLIKASI SIAP LLDIKTI WILAYAH II

IMG-2022-04-15-0002
Berita Kampus Event

KEMBALI DOSEN FTI UAP JADI NARASUMBER SOSIALISASI PENGGUNAAN APLIKASI SIAP LLDIKTI WILAYAH II

PAGARALAM (UAP) – Dalam rangka membantu memudahkan perguruan tinggi dalam menyiapkan Borang Akreditasi perguruan tinggi dan/atau program studi, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II kembali melakukan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Pengisian Aplikasi Sistem Informasi Akreditasi Perguruan Tinggi dan Program Studi PTS bertempat di Kampus Institu Teknologi dan Bisnis Lembah Dempo yang beralamat di Jl. Kepahiang – Pagar Alam No.33, Kuripan Babas, Kecamatan Pagar Alam Utara, Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan, Kamis (15/4).

Kegiatan tersebut diikuti 26 orang dari perguruan tinggi Universitas Musi Rawas, Universitas Bina Insan, Universitas PGRI Silampari, Institu Teknologi dan Bisnis Lembah Dempo, Institu Teknologi Pagaralam, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Serasan Muara Enim, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Serelo Lahat, Sekolah Tinggi Ilmu Teknik Serasan, STMIK Bina Nusantara Jaya Lubuk Linggau, Akademi Kebidanan Nusantara Indonesia Lubuk Linggau, STKIP Muhammadiyah Pagaralam, Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Serasan Muara Enim.

Hadir mewakili Plt. Kepala LLDIKTI Wilayah II Sobri, S.E., M.Si selaku Koordinator Kelembagaan bersama Tim Pengembang IT LLDIKTI Wilayah II yang didampingi oleh Dr. Elvera, S.E., M.Sc selaku Rektor ITBis Lembah Dempo dengan diikuti dosen dari perguruan tinggi Swasta yang berada di Pagaralam.

Kegiatan Bimbingan Teknis dan Sosialisasi Pengisian Aplikasi SIAP (Sistem Informasi Akreditasi Perguruan Tinggi dan Program Studi) yang dilakukan secara luring oleh Tim Pengembangan IT LLDIKTI Wilayah II yaitu :

NO NAMA JABATAN INSTITUSI
1 Zulkifli, S.T., M.Kom Ketua Tim Pengembangan IT LLDIKTI Wil. II Universitas Aisyah Pringsewu
2 Agustinus Eko S, M.Kom Anggota Tim Pengembangan IT Universitas Aisyah Pringsewu
3 Galih Ramaputra, M.T.I Anggota Tim Pengembangan IT IBI Darmajaya
4 Joko Triloka, S.Kom., Ph.D Anggota Tim Pengembangan IT IBI Darmajaya

Zulkifli, S.T,. M.Kom dan Tim Pengembang IT LLDIKTI Wilayah II menyampaikan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk memberikan Program Aplikasi serta memberikan pemahaman bagaimana cara kerja atau proses suatu program Aplikasi ini dapat berjalan dengan lancar, sehingga dipastikan setiap data yang ada dapat secara lengkap, benar dan mutakhir bisa dipakai sebagai sumber informasi yang dapat dipertanggung jawabkan oleh semua pihak.

Kami dan Tim Pengembang IT LLDIKTI Wilayah II berharap dengan adanya Program Aplikasi ini, bisa membantu memudahkan semua pekerjaan kita, semua tersusun rapi pada setiap akun-akun tentunya dengan kriteria yang ada. (*na)

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat