KELOMPOK DOSEN FAKULTAS KESEHATAN UAP SABET JUARA 3

PRINGSEWU (UAP) – Dinas Kesehatan Kabupaten Pringsewu menggelar Lomba Senam Peregangan yang berlangsung di Lapangan Kecamatan Sukoharjo. Kegiatan yang digelar tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati dan menyambut HUT Kabupaten Pringsewu ke-11.

Lomba Senam Peregangan untuk memperingati HUT Kabupaten Pringsewu ke-11 telah selesai digelar. Lomba tersebut diikuti beberapa kelompok, baik dari UPT Puskesmas se Kabupaten Pringsewu, masyarakat umum, dan perguruan tinggi.

Dalam kegiatan tersebut Universitas Aisyah Pringsewu turut ambil bagian dan membantu pelaksanaan “gerakan masyarakat hidup sehat” (GERMAS).

Selain itu, Fakultas Kesahatan Universitas Aisyah Pringsewu juga ikut berpartisipasi untuk mengikuti lomba senam peregangan, dan Alhamdulillah mendapatkan juara 3.

Yang terpenting digelarnya kegiatan lomba di Lapangan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu untuk meningkatkan kesadaran dan kemauan serta kemandirian masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat guna mewujudkan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) juga menjalin silaturahmi dan keakraban antar sesama.(*na)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *