IMPLEMENTASI TEKNOLOGI INFORMASI

IMG-20190706-0015
Berita Kampus

IMPLEMENTASI TEKNOLOGI INFORMASI

PRINGSEWU (UAP) – Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) selalu berbenah diri dan mempersiapkan diri menghadapi tantangan yang selalu berubah, pembenahan terus dilakukan. Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) menyadari bahwa perkembangan teknologi semakin cepat berubah, teknologi yang baru saja muncul akan cepat tergantikan oleh teknologi-teknologi yang lebih baru. Perkembangan teknologi inilah yang sangat berpengaruh terhadap tantangan perguruan tinggi.

Sementara Dekan Fakultas Teknologi dan Informatika Zulkifli mengatakan, Perguruan tinggi sudah harus memanfaakan kemajuan teknologi untuk meningkatkan kualitas sistem manajemen dan pengajaran. Bisa mencakup infrastruktur, kurikulum, fasilitas, pelayanan, dan kegiatan belajar yang berbasis teknologi. Teknologi Informasi memegang peranan penting, dunia pendidikan menjadi garis depan di era digital. Perguruan tinggi harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi.

Pengembangan dan Pelayanan Sistem Informasi Universitas Aisyah Pringsewu hingga saat ini terus selalu dikembangkan yang bisa dimanfaatkan oleh civitas Universitas Aisyah Pringsewu dan masyarakat umum.

Zulkifli menambahkan, bahwa Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) sudah sangat mempersiapkan berkaitan dengan Sistem Informasi Kepegawaian. Karena Sistem Informasi Kepegawaian adalah sebuah Sistem Informasi yang dibangun untuk memberikan kemudahan kepada pengguna dalam mengatasi masalah management kepegawaian.

Sementara kepala Unit Penjamin Mutu Internal Nopi Anggista Putri mengatakan, sangat terbantu sekali dengan adanya sistem infomrasi kepegawaian, karena dengan sistem ini baik biro kepegawaian dalam hal ini dikelola oleh Ningsiah, S.Kom maupun unit penjamin mutu internal dalam mengontrol performance baik itu dosen, staf kepegawaian dan staf umum. Nopi juga mengatakan, administrasi kepegawaian pada dasarnya adalah proses yang paling dasar dalam pengumpulan informasi yang berhubungan dengan sistem kepegawaian dimana hal ini dilakukan dengan pengumpulan informasi yang berhubungan dengan kelengkapan atau perlengkapan dari administrasi umum yang berhubungan dengan seorang personal, ucapnya. (*na)

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat