HIMA TI GELAR BELAJAR BARENG

IMG_20211216_0001
Berita Kampus Event

HIMA TI GELAR BELAJAR BARENG

PRINGSEWU (UAP) – Peningkatan sumber daya individu dalam hal skill, merupakan suatu keharusan bagi mahasiswa untuk mewujudkan kualitas dan integritas diri yang baik, entah itu di bidang soft skill maupun hard skill.

Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika periode 2021-2022 (HIMA TI) terus melakukan pendekatan yang dapat mereka gunakan dalam paradigma baru peningkatan kapasitas skill untuk mahasiswa Teknik Informatika. Kali ini, HIMA TI mengadakan belajar bareng “Memahami Dasar Jaringan Komputer”, sebagai narasumbernya wakil ketua HIMA TI Rian Candra Pratama mahasiswa Teknik Informatika semester 5, Kamis (16/12).

Tahta Herdian Andika, M.T.I selaku Pembina Kemahasiswaan FTI mengatakan, belajar bareng ataupun pelatihan tersebut sangat penting bagi mahasiswa yang nantinya ingin fokus di bidang ilmu jaringan komputer. Beliau juga menambahkan, kegiatan ini juga memberikan motivasi bagi adik tingkatnya, khususnya generasi kepengurusan berikutnya, agar selalu melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif.

Sementara Kaprodi Teknik Informatika Nur Aminudin, M.T.I mengatakan, Organisasi / Himpunan merupakan salah satu media untuk belajar dan juga mengembangkan dasar-dasar cara memimpin. Hal itu tentunya akan mengasah jiwa kepemimpinan dalam diri seseorang, berorganisasi merupakan salah satu cara efektif untuk mampu meningkatkan dan mengasah hubungan antarindividu yang memiliki karakter berbeda. (*na)

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat