HARI KEDUA UAP DAN DISDUKCAPIL PRINGSEWU KEMBALI LAKUKAN SOSIALISASI DAN BIMTEK GETUK SEWU

IMG-20210831-0047
Berita Kampus Event

HARI KEDUA UAP DAN DISDUKCAPIL PRINGSEWU KEMBALI LAKUKAN SOSIALISASI DAN BIMTEK GETUK SEWU

PRINGSEWU (UAP) – Hari kedua sosialisasi dan bimbingan teknis Aplikasi “Gerakan Tertib Urusan Kependudukan di Pringsewu” (GETUK SEWU), Selasa (31/8) bertempat di Ruang Rapat Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pringsewu diikuti 4 Kecamatan yaitu Sukoharjo, Pringsewu, Pagelaran Utara dan Gadingrejo.

Untuk sesi pertama berlangsung jam 09.00 WIB, diikuti Kecamatan Sukoharjo yang terdiri dari Pekon Sukoyoso, Sukoharjo III Barat, Keputran, Waringinsari Barat, Pandansari Selatan, Kecamatan Pringsewu sendiri Pekon Sidoharjo dan Kecamatan Pagelaran Utara yang terdiri dari Pekon Fajarmulya, Neglasari, Sumber Bandung, Margosari.

Untuk sesi kedua berlangsung jam 13.00 WIB, diikuti Kecamatan Gadingrejo yang terdiri dari Pekon Tulung Agung, Gadingrejo, Klaten, Tambahrejo Barat, Yogyakarta, Wonodadi Utara, Tambahrejo , Wonosari, Yogyakarta Selatan, Wates Timur.

Sosialiasasi dan Bimbingan Teknis dibuka secara resmi oleh Sekretaris Dukcapil Pringsewu Sudarsih, S.E.

Sosialisasi dan Bimbingan Teknis (pendampingan) dipandu oleh Dekan Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) bersama dosen dan mahasiswa yang dimoderatori oleh Kaprodi S1 Psikologi Rully Afrita Harlianty, S.Psi., MA. (*na)

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat