FTI MELAKUKAN MoU DAN MAHASISWA TEKNIK INFORMATIKA DISERAP DUNIA KERJA

IMG-20210628-0001
Berita Kampus Event

FTI MELAKUKAN MoU DAN MAHASISWA TEKNIK INFORMATIKA DISERAP DUNIA KERJA

PRINGSEWU (UAP) – Dekan Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) Agustinus Eko Setiawan, M.Kom., didampingi Kaprodi Teknik Informatika Nur Aminudin, M.T.I., pengelola manajemen Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) Zulkifli, S.T., M.Kom., melakukan penyerahan staff IT DBA untuk Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Gadingrejo, yang diterima secara langsung oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu H. Sulaiman Adnan, S.Ag., MH., M.M., di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Gadingrejo.

Penyerahan tenaga staff IT DBA tersebut dilakukan sesuai dengan permohonan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu H. Sulaiman Adnan, S.Ag., MH., M.M untuk membantu pekerjaan yang ada di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Gadingrejo.

Dekan Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) Agustinus Eko Setiawan, M.Kom., tenaga staff IT DBA yang diserahkan untuk membantu atau direkrut Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Gadingrejo adalah Nurul Isti Fada NPM. 190201035 mahasiswi Prodi Teknik Informatika Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu semester 5.

Selain penyerahan staff IT DBA, kami juga melakukan MoU dengan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Gadingrejo.

MoU yang ditandatangani langsung oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu H. Sulaiman Adnan, S.Ag., MH., M.M dengan Dekan Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) Agustinus Eko Setiawan, M.Kom., sebagai bentuk kesepahaman diantara kedua belah pihak.

Penandatanganan MoU tersebut berlangsung di ruang Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Gadingrejo.

Dekan Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) Agustinus Eko Setiawan, M.Kom, mengatakan, kerja sama tersebut dilakukan dengan maksud untuk saling mendukung dan mengembangkan satu sama lain.

Sementara Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu H. Sulaiman Adnan, S.Ag., MH., M.M mengatakan, semoga dengan adanya MoU tersebut, dapat berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan kedepannya, semoga MoU ini dapat sama-sama ditindaklanjuti, sehingga dapat mendatangkan manfaat bagi semuanya. (*na)

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat