FTI KUNJUNGI DINAS SOSIAL KABUPATEN PRINGSEWU

Thub_Dinsos
Berita Kampus Event

FTI KUNJUNGI DINAS SOSIAL KABUPATEN PRINGSEWU

PRINGSEWU (UAP) – Sebagai perguruan tinggi, Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) terus berupaya meningkatkan kerja sama dengan berbagai instansi. Rabu (2/12), Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu berkujung ke Dinas Sosial Kabupaten Pringsewu dalam rangka mengimplementasikan tridharma perguruan tinggi.

Kunjungan Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu yang dipimpin langsung oleh Zulkifli, S.T., M.Kom selaku Dekan Fakultas Teknologi dan Informatika didampingi Nur Aminudin, M.T.I selaku Kaprodi Teknik Informatika dan Agustinus Eko S, M.Kom diterima secara langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pringsewu Andi Wijaya, S.T., M.M didampingi sekretaris Dinas Sosial Tri Kadarmanto, AKS.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pringsewu Andi Wijaya, S.T., M.M mengucapkan terima kasih atas kunjungannya, untuk bermusyawarah terkait poin-poin penting yang akan membawa ataupun memberi manfaat bagi umat.

Dalam musyawarah tersebut, Andi Wijaya, S.T., M.M selaku Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pringsewu meminta kepada masing-masing sub bagian, bidang, seksi untuk menyampaikan apa saja yang bisa kita bangun terkait dengan pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi (TIK).

Hadir dalam musyawarah Universitas Aisyah Pringsewu dengan Dinas Sosial Kabupaten Pringsewu dalam rangka pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) yakni Dekan Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu (Zulkifli, S.T., M.Kom.,), Kaprodi Teknik Informatika (Nur Aminudin, M.T.I), Dosen Fakultas Teknologi dan Informatika (Agustinus Eko S, M.Kom), Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pringsewu (Andi Wijaya, S.T., M.M), Sekretaris Dinas Sosial (Tri Kadarmanto, AKS.), Kepala Sub Bagian Perencanaa dan Keuangan (Denny Edwin, S.E), Kepala Bidang Rehabilitasi dan Perlindungan Jaminan Sosial (Hartadi, S.Sos), Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin (Drs. Maskur), Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial (Ika Hadiyati, S.Pd), Kepala Seksi Identifikasi dan Penguatan Kapasistas (Agus Purnomo, S.Ip), Kepala Seksi Jaminan Sosial Keluarga (Rosfi Tri Yani, S.Pd), Kepala Seksi Pendampingan, Bantuan Stimulan dan Penataan Lingkungan (Intan Belinda, S.Sos).

Dekan Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu (Zulkifli, S.T., M.Kom.,) menegaskan, berbicara tentang teknologi, tentunya tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia. Selama peradaban manusia masih ada, teknologi akan terus menjadi hal terpenting dalam kehidupan. Era saat ini yang sedang menjadi trend dan ramai diperbincangkan adalah teknologi informasi dan komunikasi (TIK) yang mana merupakan salah satu hal terpenting di abad ini. Tidak dapat dipungkiri kalau teknologi informasi dan komunikasi tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia. (*na)

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat