FTI KEMBALI GELAR RAKOOR TRI DHARMA PERGURUAN TINGGI

Thub_FTI
Berita Kampus Event

FTI KEMBALI GELAR RAKOOR TRI DHARMA PERGURUAN TINGGI

PRINGSEWU (UAP) – Selasa (24/11), Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu menggelar rapat koordinasi pelaksanaan kegiatan pengabdian masyarakat di Ruang L3-FTI Fakultas Teknologi dan Informatika yang dihadiri Kaprodi Teknik Informatika Nur Aminudin, M.T.I, Kaprodi Teknik Elektronika Dwi Feriyanto, S.T., M.Pd., serta dosen dan staff fakultas.

Kegiatan rapat koordinasi tersebut dipimpin secara langsung dekan Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu Zulkifli, S.T., M.Kom.

Zulkifli mengatakan, dosen harus selalu menjunjung tinggi Tri Dharma perguruan tinggi, yang meliputi pendidikan, penelitian, dan pengabdian terhadap masyaraka. Peran, tugas, dan tanggungjawab dosen sangat penting dalam mewujudkan tujuan Pendidikan, kompetensi dosen menentukan kualitas pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi sebagaimana yang ditunjukkan dalam kegiatan profesional dosen.

Beliau menegaskan, bahwa pendidikan yang dimiliki dosen menjadi sumber ilmu untuk melakukan penelitian dan kemudian diaplikasikan terhadap masyarakat. Sebab, berbagai penelitian yang dihasilkan baik jurnal maupun buku ujungnya dapat meningkatkan karier dan kesejahteraan dosen, tegasnya. (*na)

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat