FAKULTAS SOSIAL DAN BISNIS UAP RAIH TIGA PRESTASI SEKALIGUS

LAMPUNG (UAP) – Prodi Psikologi UIN Raden Intan Lampung tahun 2020 menggelar Festival Psikologi yang berisi serangkaian kegiatan perlombaan. Kegiatan ini diharaokan mampu meningkatakan kreativitas, potensi, minat dan bakat serta menyadarkan pentingnya mencintai diri serta penerimaan diri melalui beragam kegiatan positif yang akan diselenggarakan oleh Prodi Psikologi UIN Raden Intan Lampung.

Psychology fair akan dimulai dengan serangkaian kegiatan berupa pertandingan olahraga futsal, diikuti dengan lomba-lomba karya ilmiah (essay), short movie, solo song, bussines plan, dan debat psikologi yang terbuka bagi seluruh mahasiswa dan pelajar SMA/SMK/MA di Lampung.

Fakultas Sosial dan Bisnis Universitas Aisyah Pringsewu ikut ambil bagian sebagai peserta dalam Festival Psikologi yang digelar oleh Prodi Psikologi UIN Raden Intan Lampung yang berisi serangkaian kegiatan perlombaan. Kegiatan ini diharapkan mampu meningkatakan kreativitas, potensi, minat dan bakat dari mahasiswa beragam kegiatan positif. Festival Psikologi yang digelar oleh Prodi Psikologi UIN Raden Intan Lampung Tahun 2020 berlangsung di Universitas Islam Negeri Lampung.

Dekan Fakultas Sosial dan Bisnis Universitas Aisyah Pringsewu Hamid Mukhlis, S.Psi., M.Psi mengaku senang dan sangat mengapresiasi karya mahasiswa Fakultas Sosial Bisnis dalam mengikuti lomba Festival Psikologi yang berisi serangkaian kegiatan perlombaan. Dalam kegiatan perlombaan yang digelar Prodi Psikologi UIN Raden Intan Lampung Fakultas Sosial dan Bisnis Universitas Aisyah Lampung Alhamdulillah telah berhasil meraih tiga prestasi sekaligus, diantaranya :

1. Juara 1 untuk lomba short movie oleh mahasiswa prodi S1 Psikologi

2. Juara 2 untuk lomba solo song oleh prodi S1 Akuntansi

3. Juara 3 untuk lomba debat oleh prodi S1 Psikologi (*na)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *