ERATKAN KERJASAMA UNIVERSITAS AISYAH PRINGSEWU LAKUKAN MoU DENGAN URBAN STYLE BY FRONT ONE

PRINGSEWU (UAP) – Dalam rangka pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Universitas Aisyah Pringsewu melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan Urban Style by Front One, nota kesepahaman tersebut ditandatangani oleh Rektor Universitas Aisyah Pringsewu (Hardono, S.Kep., Ners., M.Kep) dan General Manager Urban Style by Front One (Ahmad Aziz Santoso, S.E) yang dilakukan di ruang rapat senat Universitas Aisyah Pringsewu, Rabu (6/11).

tor Universitas Aisyah Pringsewu Hardono mengatakan, pentingnya tatanan tridharma perguruan tinggi bagi Universitas menjadi landasan utama berjalannya sebuah institusi yang baik, begitupun Universitas Aisyah Pringsewu yang sangat peduli dengan penerapan tridharma perguruan tinggi. Adapun tujuan dari kerjasama tersebut pada dasarnya untuk saling mendukung para Pihak sebagai mitra dalam rangka menumbuh kembangkan kegiatan usaha masing-masing pihak berdasarkan asas kerjasama yang saling menguntungkan.

Hardono menegaskan, kerja sama ini dapat dijadikan sebagai refleksi Tri Dharma Perguruan Tinggi, yakni pendidikan, penelitian, dan pengabdian mayarakat, dan hotel bisa menjadi lokasi untuk mewujudkan refleksi tersebut, tegasnya. (*na)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *