DEKAN FTI BERIKAN LANGSUNG PIAGAM DAN UANG PEMBINAAN KEPADA MAHASISWA

IMG-20201001-0014
Berita Kampus Event Prestasi

DEKAN FTI BERIKAN LANGSUNG PIAGAM DAN UANG PEMBINAAN KEPADA MAHASISWA

PRINGSEWU (UAP)Adam Faris Azizi (190201024) mahasiswa semester 3 Program Studi Teknik Informatika Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu mencoba mengasah bakatnya dengan mengikuti lomba poster di ajang “Lomba Kebidanan Nasional 2020” yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Kebidanan Sekolah Vokasi Universitas Sebelas Maret.

Berbagai persiapan sudah dilakukan, mulai dari membaca ketentuan lomba, pembuatan poster, review, hingga akkhirnya di upload.

Dengan kepercayaan dari dosen pembimbing multimedia prodi Agustinus, M.T.I, percaya diri bahwa karyanya akan menghasilkan hasil yang terbaik. Walaupun kali ini belum bisa meraih juara 1, Adam Faris Azizi tetap senang bisa mendapat kesempatan untuk mengikuti ajang ini sampai “Finalis Lomba Poster Publik”.

Perasaan saya mengikuti lomba ini rasanya saya bersemangat sekali karena didukung oleh para dosen, teman-teman dan juga orang tua. Senang juga bisa dapat kesempatan untuk mengikuti event lomba Himpunan Mahasiswa Kebidanan Sekolah Vokasi Universitas Sebelas Maret ini”.

Dekan Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu Zulkifli, S.T., M.Kom., mengapresiasi kerja keras dari Adam Faris Azizi, walaupun Adam tidak juara yang penting sudah mencoba dan berusaha.

Beliau menegaskan, kami sangat bangga kepada mahasiswa kami ikut ambil bagian ditingkat nasional.

Beliau juga secara langsung memberikan reward atau penghargaan berupa uang pembinaan yang didamping kaprodi Teknik Informatika (Nur Aminudin, M.T.I), kaprodi Teknik Elektronika (Dwi Feriyanto, S.T., M.Pd.) kepada mahasiswa tersebut. Dengan maksud agar mahasiswa tersebut lebih terasah motivasinya untuk terus selalu berusaha dan jangan mudah putus asa, jelasnya.

Akhir kata Adam berpesan kepada mahasiswa yang lain, tetap berkarya di masa pandemi ini, apapun itu. Dan tetap jaga kesehatan. Sukses kuliahnya walaupun dimasa pandemi seperti ini. (*na)

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat