ALHAMDULILLAH, HASIL AKREDITASI PRODI S1 GIZI UAP DAPAT PERINGKAT ‘B’

PRINGSEWU (UAP) — Kabar gembira untuk civitas akademik Universitas Aisyah Pringsewu (UAP). Lebih khusus lagi untuk Program Studi (Prodi) S1 Gizi. Setelah prodi S1 Gizi yang melaksanakan akreditasi awal bulan pebruari lalu, mendapatkan peringkat B (Baik).

Kabar tersebut disampaikan oleh Hardono, S.Kep., Ners., M.Kep Rektor Universitas Aisyah Pringsewu setelah mendapatkan surat pemberitahuan dan Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan (LAM-PTKes), Jum’at (28/2/2020).

Dalam surat pemberitahuan tersebut, dinyatakan bahwa Prodi S1 Gizi yang telah melaksanakan akreditasi, mendapatkan peringkat ‘B’. Prodi S1 Gizi, nilai yang didapatkan adalah 304.

Alhamdulillah, kami bersyukur atas perolehan ini” ungkap Pak Don, sapaan akrab rektor Universitas Aisyah Pringsewu itu.

Menanggapi perolehan peringkat ‘B’ tersebut, Kepala Program Studi (Kaprodi) S1 Gizi, Wiwi Febriani, S.Gz., M.Si berulang kali menyatakan rasa syukurnya. Sebab, baginya, peringkatkan ‘B’ sudah sesuai dengan usaha semaksimal mungkin ketika proses akreditasi, dan ucapan terima kasih banyak kepada seluruh civitas akademika Universitas Aisyah Pringsewu yang sudah berusaha bersama-sama membantu proses akreditasi S1 Gizi.

Kembali Wiwi menegaskan, saya merasa sangat bersyukur atas peringkat tersebut. Semoga dapat menjadi motivasi dalam melangkahkan visi misinya, tegasnya. (*na)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *